Mau Bertamu Bingung Bawa Apa? 5 Kue Manis Ini Bisa Dijadikan Oleh-Oleh Istimewa

Mau Bertamu Bingung Bawa Apa? 5 Kue Manis Ini Bisa Dijadikan Oleh-Oleh Istimewa
©Shutterstock.com
GAYA | 5 Oktober 2021 21:08 Reporter : Iwan Tantomi

Merdeka.com - Di luar masa pandemi, bertamu jadi hal yang normal dilakukan. Apalagi kegiatan satu ini bisa meningkatkan jalinan silaturahmi, baik keluarga, kerabat maupun teman. Selain itu, bertamu juga kerap dilakukan untuk merayakan momen spesial, seperti ulang tahun, hari raya, dan sebagainya.

Hanya saja yang kerap bikin bingung barang apa yang enaknya dibawa sebagai oleh-oleh. Seakrab apapun tentu terasa tak enak jika bertamu tanpa membawa buah tangan, kan? Daripada bingung mikir kelamaan, beberapa kue manis ini bisa dijadikan pilihan oleh-oleh yang istimewa.

Mocha Nougat

manis sedap baru
©Manis dan Sedap/tartonpatisserie

Sponge cake hampir selalu berhasil menyenangkan banyak orang. Kue ini juga disukai banyak kalangan, karena teksturnya yang lembut. Biar makin spesial, bawakan Mocha Nougat sebagai oleh-oleh saat bertamu. Sebab, kelezatan sponge cake ini begitu spesial, berkat tambahan cream mocha yang menggugah selera.

Assorted Mini Cakes

manis sedap baru
©Manis dan Sedap/tartonpatisserie

Tak kalah menggoda, ada Assorted Mini Cakes yang secara ukuran cocok dijadikan teman minum teh bersama tuan rumah. Variannya juga beragam, ada rasa cokelat, stroberi dan lainnya. Selain itu, sajian manis ini juga enak buat menikmati waktu berkualitas bersama orang-orang terdekat.

Dark Chocolate Cashew

manis sedap baru
©Manis dan Sedap/tartonpatisserie

Ada pula dark chocolate cashew yang juga cocok dijadikan oleh-oleh spesial saat bertamu. Aroma dan rasa dark chocolate yang digunakan begitu terasa, tetapi rasa manisnya tetap pas di lidah. Selain dengan teh, dark chocolate cashew juga pas dinikmati dengan secangkir kopi sambil ngobrol-ngobrol santai.

Super Silky Choux

manis sedap baru
©Manis dan Sedap/tartonpatisserie

Sementara jika ingin oleh-oleh yang renyah di luar dan begitu lembut di dalam, maka super silky choux bisa dijadikan pilihan. Kue sus ini hadir dengan beragam isian. Ada cokelat, ada pula vanilla. Bentuknya yang cantik, bikin siapapun yang menerimanya auto bahagia saat melihatnya.

Cheese Tart

manis sedap baru
©Manis dan Sedap/tartonpatisserie

Pilihan lainnya yang tak kalah menggugah selera adalah cheese tart. Selain disukai segala usia, hidangan manis ini juga hadir dengan banyak pilihan rasa. Selain keju, isiannya menggunakan oreo, stoberi, blueberry, matcha dan cokelat, sehingga tak gampang bosan saat memakannya.

Bagaimana, sudah menentukan pilihan mau pilih sajian manis apa yang ingin dijadikan oleh-oleh saat bertamu? Semua menu-menu manis tersebut dihadirkan oleh tartonpatisserie di ManisdanSedap.com, platform yang merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

Selain memudahkan penikmat kuliner menemukan dan memesan pre-order dari seluruh Nusantara, ManisdanSedap.com juga menjadi etalase yang memajang jualan para pemilik UMKM. Dilengkapi fitur tombol langsung ke nomor seller, pembeli dan penjual bebas berinteraksi maupun bertransaksi secara terpisah dari platform ManisdanSedap.com.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

(mdk/tmi)

TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami