Mau Menu Sedap Khas Nusantara, Seafood, atau Jepang, Langsung PO Saja di Chill n Crab

Mau Menu Sedap Khas Nusantara, Seafood, atau Jepang, Langsung PO Saja di Chill n Crab
Mau Menu Sedap Khas Nusantara, Seafood, atau Jepang, Langsung PO Saja di Chill n Crab. ©2021 Merdeka.com
GAYA | 5 September 2021 08:00 Reporter : Maretha Andriana

Merdeka.com - Makan bareng keluarga jadi momen yang mampu mengakrabkan antar anggotanya. Biar makin seru, wajib ada menu sedap yang bisa dinikmati bersama. Punya selera makan yang berbeda bukan masalah, pesan saja beragam sajian lezat dari Chill n Crab.

Berlokasi di Kelapa Gading, Jakarta, kamu bisa pre-order berbagai hidangan khas Nusantara, seafood, Jepang, hingga Cina dengan citarasa lezat dan harga yang cukup terjangkau. Bisa dipesan lewat layanan pengiriman makanan secara online, temukan juga menu sedapnya di ManisdanSedap.com, platform baru yang jadi bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

Penasaran dengan menu apa saja yang ada di Chill n Crab, yuk intip obrolan seru tim ManisdanSedap.com bareng ownernya langsung, Erwin Gozali.

Kombinasi Peluang dan Pengalaman Kuliner

Memulai usaha kuliner itu tak lepas dari tantangan, seperti yang dialami oleh Erwin Gozali. Berangkat dari kegemarannya pada dunia kuliner, ia melihat kesempatan yang cukup besar untuk mengembangkan bisnis.

“Dibekali pengalaman saya yang sebelumnya pernah kerja di beberapa resto, saya memberanikan diri memulai usaha,” jelasnya saat ditanya alasan membuka Chill n Crab.

Sesuai dengan namanya, usaha kuliner ini menyajikan beragam menu sedap berbahan kepiting, salah satunya Chilly Crab berupa kepiting saus padang yang super lezat. Selain itu, ada juga best seller lainnya seperti Chicken Teriyaki dan Katsu yang bisa disajikan juga dengan curry. Tak ketinggalan hidangan khas Nusantara seperti nasi dan mie goreng, Japanese food, seafood, dan Chinese food dengan harga yang cukup terjangkau.

Tantangan di Tengah Pandemi

Didorong oleh kecintaan pada dunia kuliner, pengalaman kerja, juga keberanian, usaha yang dirintis Erwin Gozali tetap menghadapi tantangan saat menjalankan Chill n Crab. Bukan hanya menjaga kesegaran dan kualitas makanan, tapi juga mengenalkan makanan bercitarasa lezat untuk menggaet pelanggan.

Seperti pada usaha kuliner lainnya, pandemi pun membawa kesulitan tersendiri. “Di masa pandemi ini kita juga wajib menjaga agar crew kita tetap sehat dan menjalankan protokol kesehatan, supaya makanan yang disajikan tetap higienis untuk para customer,” jelas Erwin.

Ingin Membuka Franchise

Semua menu sedapnya bisa dipesan secara PO, Chili n Crab juga menyediakan paket nasi box dengan berbagai pilihan seperti katsu, teriyaki, capjay, mie goreng, dan kerang saus padang. Terus berinovasi, Erwin pun sudah merancang rencana jangka pendek dengan membuka franchise booth kecil, yang nantinya diharapkan juga bisa dikembangkan untuk franchise outlet resto.

“Kami ingin mengembangkan usaha kami, agar semua daerah dapat merasakan nikmatnya masakan kami,” harap Erwin.

Baru bisa dinikmati di Kawasan Jakarta, jangan sampai ketinggalan mencicipi berbagai menu sedapnya. Langsung cari di ManisdanSedap.com dan klik “Order Sekarang”, yang akan langsung menghubungkanmu dengan nomor WhatsApp seller-nya. Selain memudahkan penggemar kuliner mencari dan memesan beragam menu PO dari berbagai daerah di Nusantara, ManisdanSedap.com juga berkomitmen membantu para pelaku UMKM.

Sebagai ‘etalase’ yang memungkinkan seller memajang jualannya, ManisdanSedap.com memberikan akses mudah bagi pembeli untuk berinteraksi langsung, termasuk melakukan transaksi terpisah dari platform. Bisa menarik minat pembeli, tunggu apalagi gabung sekarang juga di ManisdanSedap.com!

*Untuk sementara Toko Chill n Crab tutup. Cari menu lainnya di sini

(mdk/aik)

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

TOPIK TERKAIT

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami