Menu Sarapan Serba Telur Pilihan Dian Sastrowardoyo
GAYA | 12 Februari 2019 05:06 Reporter : liputan6.com

Merdeka.com - Liputan6.com, Jakarta - Sebagai seorang ibu dan istri, Dian Sastrowardoyo ternyata tak sebegitu sering masak. Kalaupun inginmemasak untuk keluarga, makan pagi jadi momen yang paling sering dimanfaatkan bintang filmAda Apa dengan Cinta?tersebut.

Memilih bahan makanan super simpel, Dian menyebut, ia biasanya akan menyajikan ragam makanan yang terbuat dari telur. "Masak egg benedict, steam egg, mata sapi biasa, tapi ada unik-uniknya," kata Dian di acara peresmian konter sehat miliknya, Green Wok, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat, 1 Februari 2019.

Di samping asupan telur yang tak hanya mudah dan enak, namun juga kaya akan kandungan protein,shakshuka tomato dengan daging juga jadi menu masakan untuk disajikan di pagi hari bagi perempuan 36 tahun tersebut.

Dian Sastrowardoyo menganggap asupan makanan berperan sangat penting bagi kebugaran tubuh. "Makanan punya nutrisi tinggi. Harus makan yang memenuhi nutrisi tubuh. Kalori nggak terlalu tinggi. Kontrol kalori itu penting sekali," ujarnya.

Masih suka makan atau masak makanan kurang sehat, Dian Sastrowardoyo punya cara tersendiri untuk mengatasi kebiasaan tersebut. Biasanya, makanan kurang sehat tak akan Dian konsumsi setiap hari.Ia punya periode pengaturan tertentu, misal hanya sebulan sekali.Lalu, Dian akan memperbanyak konsumsi sayur dan buah setelahcheating.

Saksikan video pilihan di bawah ini: