MMA INDONESIA SMARTIES 2021 Memilih Entri Pemenang

MMA INDONESIA SMARTIES 2021 Memilih Entri Pemenang
MMA Smarties 2021. ©2021 Merdeka.com
GAYA | 23 Oktober 2021 09:42 Reporter : Rizky Wahyu Permana

Merdeka.com - Para anggota tim juri yang ditunjuk oleh The Mobile Marketing Association Indonesia (MMA) Indonesia telah memilih para Finalis di antara lebih dari 400 peserta yang masuk, dari berbagai industri dan sektor di Indonesia untuk MMA Indonesia SMARTIES Awards 2021.

Pemenang akhir akan diumumkan pada acara penghargaan virtual yang akan diadakan tanggal 12 November 2021. Pada edisinya yang ke-delapan ini, program ini telah melakukan langkah maju dalam misinya untuk mempercepat transformasi dan inovasi di bidang pemasaran modern. melalui media digital.

“Kami sangat senang dengan respon terhadap salah satu acara unggulan kami di The MMA Indonesia SMARTIES Awards. Ini mencerminkan kemajuan Indonesia di dunia teknologi digital dan seberapa baik merek beradaptasi di bidang pemasaran modern yang terus berkembang," terang Shanti Tolani, Country Head dan Board of Director, MMA Indonesia.

"Saya ingin menyampaikan penghargaan kami kepada semua anggota Juri kami, semua peserta dan karya hebat mereka, apapun hasil akhirnya. Saya juga ingin memuji prestasi mereka yang berhasil mencapai level berikutnya di tengah persaingan yang ketat tahun ini. Kami sangat senang untuk merayakan prestasi para pemenang, serta semua peserta, di akhir kompetisi yang menantang ini,” sambungnya.

mma smarties 2021
©2021 Merdeka.com

Niharika Yadav, Presiden Direktur AXA Indonesia yang ditunjuk sebagai Ketua Dewan Juri SMARTIES Awards Indonesia 2021 mengatakan bahwa ajang SMARTIES AWARD ini merupakan sebuah proses yang menginspirasi dan menyenangkan.

“SMARTIES AWARDS 2021 merupakan penghargaan bergengsi yang mendorong pemasar di berbagai industri untuk bersaing memperebutkan penghargaan tertinggi melalui kampanye digital yang inovatif dan efektif. Kami telah menerima entri kampanye pemasaran digital yang canggih dan mengesankan dari berbagai merek dan agensi. Mengamati semua karya mereka selama proses seleksi merupakan pengalaman yang menginspirasi dan menyenangkan serta memperkaya bagi semua anggota Juri dan saya sendiri,” terang Niharika Yadav.

Untuk mengetahui siapa saja finalis dan juri pada ajang ini, kamu dapat mengaksesnya langsung pada tautan berikut:

Daftar Finalis

Dewan Juri

Kegiatan pra-penayangan dan penjurian akhir berlangsung dari Agustus hingga September 2021. Sementara itu, acara penghargaan virtual SMARTIES akan dilaksanakan pada 12 November 2021 dan dapat disaksikan di sini. (mdk/RWP)

Baca juga:
MMA SMARTIES 2021 Call for Entries, Daftarkan Nominatormu!
4.000 Peserta Ikuti IVDEX, Pameran Virtual yang Diselenggarakan PDGI
Nanggarjati Camp 2020 Segera Digelar di Sumut, Dihadiri Ratusan Kelompok Pecinta Alam
Digelar di Habitat Harimau, Sumatera Jungle Run Hadirkan Sensasi Lari di Alam Liar
Digelar Dua Hari, Live Stream Fest Vol. 4 Berhasil Himpun Donasi Rp602 Juta

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami