Move on dari mantan terindah? Coba 4 tips ini!

Move on dari mantan terindah? Coba 4 tips ini!
ilustrasi sedih. ©2015 Merdeka.com/shutterstock/luxorphoto
GAYA | 21 September 2015 15:51 Reporter : Destriyana

Merdeka.com - Move on dari seseorang yang pernah kita cinta memang bukan hal mudah. Memori indah bersamanya bikin kita susah melupakannya begitu saja. Bila kamu merasa susah move on dari mantan terindahmu, coba ikuti tips ini. Selamat mencoba!

1. Menyibukkan diri dengan kegiatan baru

Jangan menghabiskan waktu dengan melamun karena itu akan membuat kamu susah move on darinya. Mencoba hal baru mungkin bisa menjadi cara terbaik untuk mengalihkan pikiranmu dari bayang-bayangnya.

2. Lebih sering bersama teman

Menyendiri bukan solusi terbaik untuk masalahmu. Kamu akan lebih sulit melupakannya jika terus mengurung diri di kamar. Berkumpullah dengan teman-temanmu dan menghabiskan lebih banyak waktu dengan mereka.

3. Berlibur

Bila kamu punya kesempatan untuk berlibur, pergilah ke tempat yang sudah lama ingin kamu datangi. Dengan begitu, kamu pun bisa mengobati lukamu pelan-pelan dan move on darinya.

4. Mencoba yoga

Untuk menenangkan kegalauan di dalam hatimu, yoga mungkin bisa menjadi solusinya. Kamu pun bisa merelaksasi tubuh dan pikiranmu, sehingga kamu bisa menghadapi masalahmu dengan pikiran tenang.

Meski awalnya sulit, pada akhirnya kamu pasti bisa move on darinya. Semua hanya perlu waktu, dan biarkan waktu menyembuhkan hatimu secara perlahan. (mdk/des)

Baca juga:

Bocor naskah konferensi meja perpisahan (Penting buat lupain mantan)

Berkencan dengan Scorpio, siap hadapi 6 risiko ini?

4 Hal yang bikin mantan sulit jadi teman

Ketimbang diucapkan, cinta lewat tulisan lebih bikin deg-degan

Ladies, 5 hal sepele ini ternyata bisa melelehkan hati pria!

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami