Ngefans Park Seo-joon? Tonton 5 Drama Terbaiknya Ini

Ngefans Park Seo-joon? Tonton 5 Drama Terbaiknya Ini
GAYA | 8 April 2020 12:36 Reporter : Tantri Setyorini

Merdeka.com - Ngefans wajah ganteng dan karismatiknya Park Seo-joon? Aktor tampan ini memang sedang naik daun. Drama-drama yang dia bintangi hampir selalu meraih rating tinggi.

Nah, kalau kamu mengaku penggemarnya Park Seo-joon, berikut ini 5 drama Park Seo-joon yang wajib ditonton.

1 dari 5 halaman

1. Itaewon Class (2020)

itaewon class

2020 JTBC

Drama yang episode terakhirnya tayang di pertengahan Februari 2020 ini menampilkan Park Seo-joon sebagai Park Sae-ro-yi, mantan narapidana yang mencoba meraih kesuksesan lewat bisnis restoran dan bar di Itaewon. Drama ini menonjolkan kisah perjuangan anak-anak muda dalam mengubah nasib.

Selain Park Seo-joon, drama yang diangkat dari webtoon berjudul sama ini juga dibintangi oleh Kim Da-mi, Yoo Jae-myung, dan Kwon Nara.

2 dari 5 halaman

2. What's Wrong With Secretary Kim? (2018)

whats wrong with secretary kim

2018 tvN

Nama Park Seo-joon mendominasi layar kaca di tahun 2018 dengan suksesnya What's Wrong With Secretary Kim. Drama yang diangkat dari webtoon populer ini memasangkan dirinya dengan Park Min-young. Menampilkan komedi cinta yang manis antara seorang bos yang kelabakan saat sekretarisnya mengundurkan diri tiba-tiba. Dibalut dengan misteri penculikan yang menimbulkan trauma bagi keduanya.

3 dari 5 halaman

3. She Was Pretty (2015)

she was pretty

2015 MBC

Drama bergenre komedi romantis ini terinspirasi dari kisah nyata. Menceritakan tentang Kim Hye-jin (Hwang Jung-eum) yang dulunya adalah gadis cantik dari keluarga kaya. Namun kebangkrutan bisnis keluarga membuat Hye-jin kehilangan masa depan dan paras cantiknya.

Sementara Ji Sung-joon (Park Seo-joon) adalah seorang bocah gendut dan minder yang tumbuh menjadi editor tampan dan sukses dengan banyak pengagum.

Hye-jin adalah cinta pertama Sung-joon. Setelah berpisah bertahun-tahun, Sung-joon bermaksud menemui Hye-jin kembali. Namun setelah Sung-joon tidak mengenalinya lagi, Hye-jin jadi hilang rasa percaya diri.

Setelah meminta sang sahabat, Ha-ri berpura-pura menjadi dirinya, Hye-jin yang mati-matian menghindari Sung-joon justru dipertemukan kembali lewat pekerjaan. Dia diterima bekerja di majalah mode di mana Sung-joon menjadi editor in chief baru.

4 dari 5 halaman

4. Fight For My Way (2017)

fight for my way

2017 KBS

Fight For My Way adalah drama yang dibintangi Park Seo-joon dan Kim Ji-won. Drama ini menceritakan dua sahabat yang berusaha keras dalam pekerjaan di mana mereka tidak memiliki keahlian lebih. Dua 'pengecut' yang mencoba bertahan di dunia kerja dengan kemampuan seadanya.

Drama ini dibintangi oleh Park Seo-joon dan Kim Ji-won. Ceritanya banyak dipuji karena realistis, dekat dengan kehidupan nyata.

5 dari 5 halaman

5. A Witch's Romance (2014)

a witch romance

2014 tvN

Drama berjudul A Witch's Romance ini adalah remake dari drama Taiwan berjudul My Queen. Dibintangi oleh Park Seo-joon dan Uhm Jung-hwa.

Ceritanya sendiri berpusat pada Ji-yeon (Uhm Jung-hwa), seorang wanita 39 tahun yang berdedikasi tinggi terhadap profesinya sebagai reporter investigatif hingga dijuluki penyihir. Tidak percaya cinta setelah sempat ditinggalkan tunangannya di hari pernikahan.

Sementara itu Yoon Dong-ha (Park Seo-joon) adalah pemuda 25 tahun yang dari luar tampak ceria, namun sebenarnya memendam kesedihan setelah kekasihnya meninggal dunia.

Dua manusia dengan luka hati ini dipertemukan oleh nasib dan menemukan banyak kesamaan di antara mereka, terlepas dari perbedaan usia yang cukup jauh.

Itulah deretan drama Park Seo-joon yang wajib ditonton kalau kamu termasuk penggemarnya. (mdk/tsr)

Baca juga:
Parah, Saat Nagita Slavina Nangis Sesenggukan Raffi Ahmad Malah Ketawa Ngakak
10 Fakta Drama Korea Crash Landing on You yang Bikin Baper Nagita hingga Prilly
Ashanty dan Aurel Berebut Mengakui Hyun Bin CLOY Mirip dengan Pasangannya
9 Kata-kata Mutiara dari Drama Crash Landing On You, yang Menguatkan Hati
5 Cara Membuat Kimchi Ala Drama Korea yang Menggiurkan dan Menyehatkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami