Oleh-oleh Spesial Khas Yogyakarta, Deretan Oseng Mercon Ini Punya Level Pedas Juara

Oleh-oleh Spesial Khas Yogyakarta, Deretan Oseng Mercon Ini Punya Level Pedas Juara
Oleh-oleh Spesial Khas Yogyakarta, Deretan Oseng Mercon Ini Punya Level Pedas Juara. ©Shutterstock
GAYA | 22 Juni 2022 16:01 Reporter : Wuri

Merdeka.com - Musim liburan tiba, Yogyakarta nggak pernah gagal menjadi destinasi tujuan liburan yang menyenangkan bersama keluarga. Selain menjelajah kota, wisata belanja juga menjadi daya tarik dari kota yang satu ini. Mulai dari batik hingga pernak-pernik lainnya wajib masuk daftar belanjaan ketika berlibur ke kota yang satu ini.

Puas jalan-jalan dan belanja di Yogyakarta, jangan lupa belanja oleh-oleh istimewa yang bisa dinikmati dan dibagikan untuk saudara, tetangga, hingga teman kantor. Oleh-oleh khas Yogyakarta sendiri nggak hanya terbatas pada bakpia saja. Ada juga oseng mercon punya level pedas juara dan pasti bisa jadi oleh-oleh nikmat ketika disajikan di rumah. Apa saja sih?

2 dari 3 halaman

Oseng Mercon Lawuh

oleh oleh spesial khas yogyakarta deretan oseng mercon ini punya level pedas juara

©Gudeg Manggar Luweng Kayu

Menjadi salah satu lauk paling populer di Yogyakarta, oseng mercon kini nggak hanya bisa dibeli dalam keadaan matang dan dinikmati pada saat itu juga. Sekarang sudah banyak seller yang berkreasi dengan menu tersebut dan menghadirkan kemasan frozen sehingga lebih tahan lama dan bisa disajikan dengan praktis.

Salah satunya adalah Oseng Mercon Lawuh yang jadi salah satu menu unggulan dari Gudeg Manggar Luweng Kayu. Isiannya dijamin bikin ngiler, mulai dari sandung lamur, daging sapi, dan jamur tiram dengan tingkat kepedasan level 3. Sudah mulai membayangkan kenikmatannya?

Oseng Mercon Full Daging

oleh oleh spesial khas yogyakarta deretan oseng mercon ini punya level pedas juara
©Shutterstock

Berbagai kreasi oseng mercon hadir dengan isian yang bisa dipilih sesuai dengan selera. Kalau lebih suka dengan oseng mercon yang berisi daging saja, menu yang satu ini dijamin juaranya. Cicipi Oseng Mercon Full Daging dari Oseng Mercon Khas Jogja yang siap memanjakan lidahmu.

Diolah dengan bumbu dan resep khusus untuk menciptakan cita rasa istimewa, isiannya full daging sapi yang sudah dipotong dadu. Cocok banget jadi lauk istimewa bersama nasi hangat, dijamin terasa nikmat.

3 dari 3 halaman

Oseng Mercon Paket Combo Komplit

oleh oleh spesial khas yogyakarta deretan oseng mercon ini punya level pedas juara
©Bolosego

Menu oseng mercon dalam kemasan juga bisa kamu temukan di Bolosego. Berisi sajian yang sudah matang, tinggal dihangatkan saja saat akan disajikan. Praktis banget kan? Bolosego juga menghadirkan paket combo komplit yang bisa jadi pilihan.

Oseng Mercon Paket Combo Komplitnya hadir dengan beberapa menu, mulai dari iga mercon, rendang, hingga oseng tuna suwir. Dijamin puas banget karena bisa menikmati berbagai sajian istimewa yang bisa kamu bawa jadi oleh-oleh liburan.

Gimana, sudah mulai ngiler ingin mencicipi deretan oseng mercon yang bisa jadi oleh-oleh istimewa saat liburan di Yogyakarta? Sekarang beli oleh-oleh bisa dilakukan dengan lebih praktis, langsung saja pre order di ManisdanSedap.com, yuk!

ManisdanSedap.com merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com. Kehadirannya membantu para pencinta kuliner dalam melakukan pre order makanan favorit mereka dari berbagai kota yang ada di Indonesia.

Nggak hanya itu saja, ManisdanSedap.com juga mendukung para seller UMKM lokal dalam mempromosikan usaha mereka, karena berperan sebagai ‘etalase’ online dari produk yang dijual. Pemesanannya juga mudah karena dilengkapi dengan tombol order yang bisa langsung diklik untuk menghubungkanmu dengan WhatsApp sang penjual. Nggak perlu repot lagi!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

(mdk/wri)

TOPIK TERKAIT

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Opini