Advertorial

Padu Padan Kemeja Putih yang Bikin Pria Terlihat Seksi

GAYA | 28 Februari 2019 00:03 Reporter : Ayu Miranti

Merdeka.com - Buat kaum pria, kemeja putih adalah elemen yang sangat penting dalam berbusana. Pengunaannya bukan hanya saat menempuh pendidikan saja. Bahkan ketika sudah bekerja dan di kehidupan sehari-hari pun kemeja putih juga sangat dibutuhkan.

Selain itu, kemeja putih juga dianggap sebagai busana yang paling mudah dipilih. Tak perlu repot pikir warna ini dan itu. Tapi masalahnya baju ini juga dianggap terlalu ‘tawar’ untuk dijadikan sebagai sarana bergaya. Memakainya untuk nongkrong bisa dianggap baru saja pulang kondangan atau kerja. Karena itu, butuh strategi jitu untuk membuat kemeja putih jadi lebih ‘manis’ saat dikenakan.

Buat kaum pria yang ingin bergaya bareng kemeja putih pria, berikut adalah beberapa tips padu padan agar pilihan kamu jadi terlihat seksi dan menarik.

Untuk Acara Formal, Tampil Maksimal dengan Setelan Jas dan Dasi

©Shutterstock

Memilih kemeja putih untuk acara formal adalah tepat. Supaya terlihat lebih seksi, padu padankan dengan setelan jas dan dasi warna gelap. Keduanya akan melengkapi tampilan penuh percaya diri. Konon, orang yang mengenakan kemeja putih dan setelan jas itu tingkat kegantengannya meningkat hingga beberapa ratus persen. Paling pas dikenakan untuk acara-acara formal atau ketika akan bertemu dengan klien penting.

Buat Nongkrong, Balut Kemeja Putih dengan Blazer

©Shutterstock

Nongkrong di kafe tentu beda dengan di warung kopi dan gorengan pinggir jalan. Suasana yang lebih eksklusif pastinya juga butuh diseimbangkan dengan tampilan yang oke. Apalagi kalau salah satu peserta nongkrong adalah sang gebetan.

Biar terlihat asyik bersama kemeja putih, kenakan blazer untuk menemani gayamu. Gaya semi-casual ini akan membuat pria terlihat lebih gagah, sopan, tanpa meninggalkan kesan santai. Dengan gaya sekeren ini, jangan heran kalau ada beberapa pasang mata yang melirik dan tak bisa lepas darimu.

Kuatkan Aura Kehangatan dengan Sweater Andalan

©Shutterstock

Kehabisan ide untuk kencan akhir pekan bareng pasangan? Saatnya untuk membuatnya kagum dan bangga berjalan di sampingmu dengan mengenakan kemeja putih yang dipadu sweater tipis. Sebagai pelengkapnya, pakai celana denim dan sneaker untuk makin memperkaya tampilan gaya yang jempolan tapi nyaman dan penuh kehangatan.

Saat Liburan, Kemeja Putih Juga Cocok Bareng Celana Pendek

©Shutterstock

Liburan selalu lekat dengan media sosial. Berbagi petualangan dengan teman-teman lewat dunia maya menjadi aktivitas yang sangat populer dalam beberapa tahun terakhir. Sambil liburan, tongkrongan pun harus tetap keren dan camera ready. Untuk kesan santai tapi seksi, padukan antara kemeja putih dan celana pendek. Sebagai ‘bumbu pelengkap,’ kenakan juga kacamata hitam dan alas kaki yang sesuai dengan busana. Kalau penampilan keren terkontrol, bisa-bisa bule pun juga kecantol.

Tak perlu berpetualang dari mal ke mal untuk mendapatkan koleksi fashion pria terbaru. Kini, mix and match kemeja putih jadi lebih mudah dengan Tokopedia, tempat jual beli online terpercaya. Berbagai jenis dan ukuran kemeja putih tersedia untuk dimiliki. Begitu juga dengan celana panjang, celana pendek, sepatu, hingga aksesori-aksesori berbusana lainnya. Semuanya bisa kamu dapatkan, langsung lewat layar smartphone. Tinggal pilih, bayar, dan tunggu pesanannya diantar ke depan pintu rumah.

Dimulai dari Tokopedia, berani lebih ganteng dan seksi sambil bergaya bareng kemeja putih.

(mdk/ayu)

TOPIK TERKAIT