Pameran pernikahan pertama Bridestory yang menghadirkan 100 vendor

Pameran pernikahan pertama Bridestory yang menghadirkan 100 vendor
Bridestory Fair. © Bridestory
GAYA | 19 Maret 2016 09:48 Reporter : Bridestory

Merdeka.com - Persiapan pernikahan merupakan proses yang cukup menantang bagi para calon pengantin. Bridestory, salah satu direktori pernikahan online terbesar di Indonesia, akan menghadirkan 100 vendor pilihan terbaik dari Indonesia, Singapura, juga Filipina di Bridestory Fair. Pameran perdana dari Bridestory diselenggarakan pada tanggal 18-20 Maret 2016 di Grand Ballroom Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel. Bridestory Fair juga memberi kesempatan bagi para calon pengantin untuk mendapatkan penawaran menarik dari vendor – vendor pernikahan yang berpartisipasi.

"Bridestory merupakan sebuah marketplace global yang berupaya untuk menghubungkan jutaan calon pasangan dengan vendor pernikahan dari seluruh dunia. Melalui Bridestory Fair ini, kami menghadirkan berbagai vendor pernikahan well-established maupun rising star, guna memberikan inspirasi bagi para calon pengantin serta menghadirkan inovasi dan warna baru pada industri pernikahan tanah air," ujar Kevin Mintaraga, co-founder dan CEO Bridestory.

bridestory fair

Bridestory Fair © Bridestory

Untuk tahun ini, Bridestory Fair mengusung dua tema kontras, yaitu Classic dan Contemporary. Kedua tema ini dipilih untuk menonjolkan esensi pernikahan yang abadi dan tak lekang oleh waktu, serta memberikan sentuhan modern pada keseluruhan konsep. Bridestory Fair menghadirkan vendor pernikahan yang tergolong dalam 19 kategori, meliputi dekorasi, fotografi, undangan, busana, suvenir, dan lainnya. Vendor yang berpartisipasi dipilih berdasarkan keunikan, kreativitas, dan kualitas dari jasa dan produk mereka.

bridestory fair

Bridestory Fair © Bridestory

Pameran ini juga menjadi ajang yang tepat bagi calon pengantin yang ingin melangsungkan pernikahan di luar kota, karena mereka dapat bertemu langsung dengan berbagai vendor venue dan fotografi yang berasal dari Bali dan kota-kota lainnya. Yang lebih menariknya lagi, para calon pengantin juga berkesempatan untuk mendapatkan beragam penawaran terbaik dari vendor yang berpartisipasi di Bridestory Fair.

bridestory fair

Bridestory Fair © Bridestory

Di Bridestory Fair, pengunjung dapat menemukan vendor-vendor pernikahan ternama seperti Davy Linggar Photography, NefiDécor, Jacky Suharto Photography & Videography, Stupa Caspea, dan Yefta Gunawan. Selain itu, pameran ini juga memperkenalkan vendor-vendor rising star seperti Angga Permana, Attipatra, Mono Pictura dari kategori fotografi, dan PoLA Artistry dari kategori undangan. Bridestory Fair juga mendatangkan sejumlah vendor ternama di Asia Tenggara antara lain Mayad Studios dari Filipina serta Kartoe dan The Proposal Bridal dari Singapura. Beberapa nama besar seperti Hian Tjen, Yogie Pratama, Andreas Odang, Didiet Maulana, Yefta Gunawan, Auguste Soesastro dan lainnya juga akan menampilkan karyanya selama acara berlangsung.

bridestory fair

Bridestory Fair © Bridestory

Nathalia Isadora, Lead Project Coordinator untuk Bridestory Fair 2016, berharap agar calon pengantin dapat menemukan vendor impiannya melalui pameran ini. "Bridestory telah bekerja sama dengan setiap vendor yang berpartisipasi untuk menghadirkan paket pernikahan dengan harga terbaik. Karena itu, kami mengundang semua pasangan yang merencanakan pernikahan untuk datang dan mendapatkan pengalaman yang berbeda dari pameran pernikahan lainnya," ungkapnya.

Bridestory Fair terbuka untuk umum tanpa dipungut biaya, dan akan dimulai dari tanggal 18–20 Maret 2016, jam 10.00–22.00 WIB. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Bridestory.

(mdk/tsr)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami