[Part 2] 10 Nama Anak Selebriti Dunia Paling Unik dan Ganjil

GAYA | 12 Desember 2018 00:06 Reporter : Tantri Setyorini

Merdeka.com - Sebelumnya kita sudah berkenalan dengan nama-nama unik yang diberikan para selebriti kepada putra dan putri mereka. Mulai dari nama Bandit Lee Way yang diberikan oleh vokalis My Chemical Romance kepada putrinya hingga Bear Grey, nama anak Liam Payne dan Cheryl.

Kali ini lebih banyak lagi nama anak selebriti paling unik yang pernah dipublikasikan. Beberapa di antaranya bahkan menjadi pemberitaan utama di berbagai media.

1 dari 10 halaman

Summer Rain - Christina Aguilera & Matt Rutler

Summer Rain Rutler. ©People

Mantan penyanyi pop remaja dan juri The Voice, Christina Aguilera melahirkan anak dari tunangannya, produser film Matt Rutler pada Agustus 2014. Anak itu diberinya nama Summer Rain yang berarti hujan di musim panas.

"Musim panas adalah saatnya kehangatan dan cahaya menyebar, sementara hujan menyapu...mengisi ulang dan membawa kehidupan baru demi tercapainya pertumbuhan dan permulaan baru," kata Christina kepada People.

2 dari 10 halaman

Petal Blossom Rainbow Oliver - Jamie Oliver & Juliette Norton

Petal Blossom Rainbow Oliver. ©RTE

Celebrity chef, Jamie Oliver dan istrinya Jools telah menyambut kelahiran putri ketiga mereka yang diberi nama Petal Blossom Rainbow. Petal Blossom berarti mahkota bunga yang mekar. Sementara Rainbow berarti pelangi.

Sebelum Petal, pasangan ini sudah memiliki dua anak perempuan dengan nama yang juga bertema bunga, yaitu Poppy Honey dan Daisy Boo.

3 dari 10 halaman

Apple Martin - Gwyneth Paltrow & Chris Martin

Apple Martin. ©Instagram/gwynethpaltrow

Di tahun 2004, Gwyneth Paltrow dan vokalis Coldplay, Chris Martin sudah mempopulerkan tren nama unik. Pasangan yang sudah bercerai itu memberi nama putri pertama mereka Apple yang berarti buah apel.

Menurut Gwyneth, nama itu adalah gagasan Chris. Mereka memilihnya karena terdengar manis, ada di Alkitab, dan terdengar imut. Untungnya sang anak yang kini sudah berusia 14 tahun juga menyukai nama pemberian orangtuanya.

4 dari 10 halaman

True Thompson - Khloe Kardashian & Tristan Thompson

True Thompson. ©Instagram/khloekardashian

Setelah melahirkan anak pertama dan diterpa skandal perselingkuhan pasangannya, Khloe Kardashian resmi mengumumkan nama putrinya lewat jejaring sosial. Gadis ciliknya itu dinamai True Thompson.

Menurut Kris Jenner, sang nenek, nama True digunakan oleh para pria dari keluarganya. Sementara netizen menganggap nama tersebut terdengar ironik, karena maknanya, benar atau jujur dianggap tidak sesuai dengan perilaku Tristan Thompson, ayahnya yang tak setia.

5 dari 10 halaman

Dream Kardashian - Rob Kardashian & Blac Chyna

Dream Kardashian. ©REX/Shutterstock

Bukan cuma Kim, Khloe, dan Kylie yang hobi memberi nama unik untuk anak-anak mereka. Rob, anggota keluarga Kardashian yang paling jarang disorot juga memilih nama yang tak biasa untuk putri pertamanya dengan Blac Chyna. Pasangan bintang reality show itu menamai sang putri Dream yang berarti mimpi.

6 dari 10 halaman

Kal-El Coppola Cage

Kal-El Coppola Cage. ©REX/Shutterstock

Sudah bukan rahasia lagi jika aktor Nicolas Cage merupakan penggemar berat komik. Aktor Ghost Rider ini bahkan mengganti nama aslinya dari Nicolas Kim Coppola menjadi Nicolas Cage, sesuai dengan karakter komik Luke Cage.

Jadi bukan hal mengherankan lagi jika bintang Ghost Rider itu memberikan nama Kal-El bagi putranya dengan Alice Kim. Kal-El adalah nama asli Clark Kent alias Superman.

7 dari 10 halaman

Kulture Kiari - Cardi B & Offset

Kulture Kiari. ©REX/Shutterstock

Bintang hiphop Cardi B dan mantan pasangannya, musisi Offset juga memilih nama lain dari yang lain untuk anak pertama mereka. Pasangan yang baru mengumumkan perpisahan itu memberikan nama Kulture Kiari untuk buah hati mereka.

8 dari 10 halaman

Bear Blaze - Ned Rocknroll & Kate Winslet

Kate Winslet. ©Ellen Show

Bintang Revolutionary Road, Kate Winslet memiliki seorang putra bernama Bear Blazer dari Ned Rocknroll. Bear berarti beruang, sementara blaze adalah semburan api.

mengatakan kepada Ellen Show bahwa nama kedua anaknya, Blaze terinspirasi pada pertemuan pertamanya dengan sang suami. Saat itu mereka sedang liburan di pulau dan terjadi kebakaran dahsyat.

9 dari 10 halaman

Zuma Nesta Rock - Gwen Stefani & Gavin Rossdale

Zuma Nesta Rock Rossdale. ©REX/Shutterstock

Penyanyi Gwen Stefani dan Gavin Rossdale berbagi dua putra dengan nama yang sangat trendy. Anak pertama mereka diberi nama Zuma Nesta Rock. Sementara anak kedua mereka memiliki nama Apollo Bowie Flynn. Nama Zuma sendiri terinspirasi dari sebuah pantai di Malibu, Amerika Serikat.

10 dari 10 halaman

Bronx Mowgli Wentz - Ashlee Simpson & Pete Wentz

Bronx Mowgli Wentz. ©REX/Shutterstock

Mantan pasangan musisi Ashlee Simpson dan Pete Wentz juga memilihkan nama yang sangat tak umum untuk putra mereka. Adalah Bronx Mowgli yang diberikan duo penyanyi ini untuk sang putra.

Demikian nama-nama anak selebriti paling unik dan tak biasa yang pernah dipublikasikan. (mdk/tsr)

Baca juga:
Gugat Cerai Gading, Gisella Anastasia Bicara Tentang Hak Asuh Anak
Rayakan halloween bareng keluarganya, Harper Beckham jadi zombie
Debut Anak Madonna di NYFW, Lourdes Leon Tampil Ala Gadis Gypsy
Denada beberkan 2 nama artis yang tak pernah berhenti mendukungnya
Disinggung mengenai harga apartemen, begini jawaban Denada