Patung Lilin Pertama Priyanka Chopra Diresmikan Madame Tussauds New York

GAYA | 8 Februari 2019 10:39 Reporter : Tantri Setyorini

Merdeka.com - Priyanka Chopra resmi menjadi selebriti yang dibuatkan patung lilin oleh Madame Tussauds. Patung lilin dengan detail sosok PeeCee telah diresmikan di museum Madame Tussauds New York pada hari Kamis lalu (7/2).

Menurut keterangan Priyanka lewat Instagram, bakal ada empat patung yang dibuat dengan model tubuh dan wajahnya. Patung-patung tersebut nantinya akan dipamerkan juga di Inggris, Australia, dan Asia.

Patung Lilin Priyanka Chopra ©2019 Instagram/priyankachopra


Priyanka sendiri yang meresmikan patung lilinnya. Sang aktris merasa takjub dengan kemiripannya yang luar biasa. "Benar-benar gila," katanya seperti dilansir People.

Para seniman di Madame Tussauds memilih untuk menampilkan sosok Priyanka dalam balutan gaun merah rancangan Jason Wu yang dia kenakan di karpet merah Emmy Awards 2016. Cincin berlian pengikat hubungannya dengan Nick Jonas tak lupa untuk disertakan.

Patung Lilin Priyanka Chopra ©2019 Instagram/priyankachopra


Menurut Priyanka, pembuatan patung lilin dimulai sejak enam bulan lalu. Tim yang bertanggungjawab untuk pembuatan patung mendatangi apartemen Priyanka untuk melakukan pengukuran dan sesi foto.

Bukan tanpa alasan Madame Tussauds memilih, aktor, penyanyi, penulis, dan produser itu sebagai model karya terbaru mereka. "Priyanka Chopra adalah bintang super global yang dicintai dan dikagumi oleh penggemar di seluruh dunia karena bakat, kecerdasan, kecantikan, dan sifat dermawannya," tutur Christine Haughney, kepala pemasaran regional di Merlin Entertainments.

"Kami sangat senang merayakan keberadaan panutan pemberdayaan seperti itu secara global dan untuk menyambutnya di Madame Tussauds New York, di kota asalnya, untuk meluncurkan patung pertamanya yang benar-benar istimewa," pungkas Haughney.

Baca juga:
Barbie jadikan 17 tokoh wanita inspiratif sebagai boneka
Kisah unik Lulu berevolusi jadi boneka hidup yang bikin geger Jepang
Ini wajah para 'Barbie' tanpa makeup tebal, masih secantik boneka?
Barbie Gocan, 'boneka' imut yang siap goyang dangdut cantik
Sebar teaser MV baru, Paris Hilton cantik bak boneka barbie

(mdk/tsr)