Pecinta Seafood Wajib Merapat, 3 Menu Lezat Ini Sanggup Puaskan Hasrat Kulineran

Pecinta Seafood Wajib Merapat, 3 Menu Lezat Ini Sanggup Puaskan Hasrat Kulineran
©Manis dan Sedap/Nd'lio Resto
GAYA | 14 Mei 2022 13:06 Reporter : Iwan Tantomi

Merdeka.com - Selain ayam dan daging, seafood atau bahan pangan yang berasal dari laut menjadi alternatif sajian yang dikonsumsi setiap hari. Dari ikan, udang, cumi, hingga kerang, semua varian seafood ini selalu menggugah selera kala disajikan, khususnya bagi para pecinta kuliner laut.

Hanya saja, perlu teknik khusus dalam memasak seafood agar bebas bau amis dan lezatnya maksimal. Di Jakarta, menu-menu seafood yang lezat ini dapat dinikmati di Nd'lio Resto. Pelapak kuliner satu ini sangat jago dalam membuat beragam kreasi berbahan seafood. Ada apa saja?

Udang Saus Padang

manis sedap baru
©Manis dan Sedap/Nd'lio Resto

Menu seafood pertama yang layak dicoba oleh para pecinta kuliner laut di Nd'lio Resto adalah udang saus padang. Udang yang digunakan dipilih yang masih segar, serta banyak dagingnya.

Udang kemudian dikupas dan dibersihkan agar bebas bau amis. Kemudian, dimasak dengan saus padang dengan cita rasa pedas, sedap dan manis yang sempurna. Dijamin mampu puaskan hasrat makan para pecinta kuliner.

Gurame Asam Manis

manis sedap baru
©Manis dan Sedap/Nd'lio Resto

Ikan satu ini memang tak hidup di laut, melainkan air tawar. Namun, gurame kerap dipilih para pecinta seafood sebagai salah satu menu favorit. Apalagi jika dimasak dengan bumbu asam manis, kian susah untuk menolaknya.

Inilah yang bisa dijumpai dari gurame asam manis bikinan Nd'lio Resto. Gurame berukuran jumbo digoreng garing, kemudian dimasak dengan irisan wortel, bawang bombay, dan nanas yang memberikan cita rasa asam segar. Nikmati dengan sepiring nasi panas, niscaya akan ketagihan sejak suapan pertama.

Ikan Asin Balado

manis sedap baru
©Manis dan Sedap/Nd'lio Resto

Sementara jika suka ikan asin, Nd'lio Resto punya kreasi uniknya berupa ikan asin balado. Bayangkan, ikan asin yang digoreng gurih, kemudian dibumbui dengan balado yang terkenal sedap dan pedas.

Kombinasi tersebut menghasilkan cita rasa yang paripurna. Ikan asin yang tadinya biasa-biasa saja, kini menjadi menu istimewa untuk menghabiskan nasi putih di rumah. Apalagi bumbu baladonya juga sangat nampol, siap-siaplah untuk tambah nasi saat melahapnya.

Itulah beberapa menu-menu seafood yang wajib dicoba dari Nd'lio Resto. Menggunakan beragam rempah pilihan, bikin kreasi makanan laut tersebut sanggup puaskan hasrat makan.

Biar tak repot-repot keluar rumah, pesanlah menu-menu seafood lezat bikinan Nd'lio Resto tersebut melalui ManisdanSedap.com. Platform tersebut merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

Bukan hanya memudahkan penikmat kuliner menemukan dan memesan pre-order dari seluruh Nusantara, ManisdanSedap.com juga menjadi etalase yang memajang jualan para pemilik UMKM. Dilengkapi fitur tombol langsung ke nomor seller, pembeli dan penjual bebas berinteraksi maupun bertransaksi terpisah dari platform ini.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

(mdk/tmi)

TOPIK TERKAIT

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami