Advertorial

Pengalaman Unikmu Cegah Masuk Angin Bisa Membawa Hadiah Menarik

GAYA | 25 Januari 2019 00:00 Reporter : Wuri

Merdeka.com - Sudah nggak asing lagi dong dengan istilah masuk angin? Yup, kondisi tubuh yang diperlihatkan dengan gejala mual, pusing, dan nggak enak badan memang lebih familiar dengan sebutan masuk angin di Indonesia. Bukan karena ada angin yang masuk ke dalam tubuh, gejala tersebut sebenarnya timbul karena penurunan daya tahan tubuh!

Youtuber terkenal Agung Hapsah sendiri belakangan ini membahas fakta-fakta seputar masuk angin yang penting banget diketahui kaum millennial. Lewat video bertajuk ‘Agung Tanya Kenapa’, vlogger tersebut mengupas tuntas tentang masuk angin secara mendalam dari segi ilmiah dan medis.

Pengalaman Unikmu Cegah Masuk Angin Bisa Membawa Hadiah Menarik ©Youtube/KapanLagi

Masuk angin sendiri bukan hal yang asing bagi Agung Hapsah. Sering membuat konten video malam hari saat suasana rumah sepi, nggak heran kalau Agung sering mengalami gejala penurunan daya tahan tubuh. Untungnya, Agung sudah punya obat herbal andalan yang menemani berbagai aktivitas dan membantu meningkatkan daya tahan tubuhnya, yaitu Tolak Angin.

Rutin mengonsumsi Tolak Angin menjadi salah satu cara unik Agung Hapsah untuk mencegah masuk angin. Lewat video ini juga, Agung membahas khasiat tolak angin secara mendalam yang diproduksi dengan standar GMP (Good Manufacturing Practice). Obat herbal produksi Sido Muncul ini juga sudah lulus uji toksisitas dan uji khasiat yang menjadi bukti keamanannya jika dikonsumsi secara rutin.

Pengalaman Unikmu Cegah Masuk Angin Bisa Membawa Hadiah Menarik ©Youtube/KapanLagi

Pengalaman unik Agung Hapsah bersama Tolak Angin bisa kamu tonton selengkapnya lewat video berikut ini, seru banget!

Sekarang sudah tahu kan kenapa orang pintar minum Tolak Angin? Sekarang waktunya kamu yang ikutan menceritakan pengalaman unikmu mencegah masuk angin bersama Tolak Angin nih. Ada banyak hadiah menarik yang menanti! Gimana caranya?

1. Tonton dan like video Agung Hapsah di atas.
2. Isi kolom komentar dengan cerita pengalaman terbaikmu bersama Tolak Angin.
3. Jangan lupa mention akun Instagram dan alamat email kamu di kolom komentar.

Para pemenang yang beruntung nantinya bisa memenangkan hadiah menarik mulai dari Play Station 4 Pro, 1 buah smartphone, sampai voucher belanja yang bisa digunakan untuk memborong barang favorit. Jadi, seperti apa sih pengalaman unik dan terbaik kamu mencegah masuk angin bareng Tolak Angin? Buruan share di kolom komentar, ya! (mdk/wri)

TOPIK TERKAIT

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.