Pocari Sweat Bintang SMA Buka Kesempatan Buat Anak Muda Indonesia Wujudkan Mimpi

GAYA | 18 November 2019 16:58 Reporter : Tantri Setyorini

Merdeka.com - Pocari Sweat Bintang SMA ajang pencarian bakat berbasis online di Indonesia telah memasuki babak akhir, di mana sepuluh finalis akan berjuang untuk mendapatkan gelar juara dan akan membintangi iklan Pocari Sweat selanjutnya.

Para finalis tersebut sudah melalui berbagai tahapan dan pelatihan dari para juri yang selama ini memberikan dukungan serta motivasi untuk mewujudkan mimpi-mimpinya.

1 dari 2 halaman

Dari Gading Marten sampai Tasya Farasya

Ajang ini melibatkan para juri yang kompeten di bidangnya masing-masing, yaitu Gading Marten, Tasya Farasya, Rendy Pandugo, Ernest Prakasa, dan Zee Zee Shahab.

 /></p>
<p style=2019 Pocari Sweat

Kompetisi Pocari Sweat Bintang SMA dimulai dengan online submission pada tanggal 7 30 september 2019 dan disambut positif oleh remaja Indonesia, terbukti dengan masuknya 12.000 submission video dari seluruh Indonesia.

2 dari 2 halaman

Dihadiri Sutradara Shinomiya Yoshitoshi

Dewan juri menyeleksi video peserta yang masuk menjadi 50 besar yang diseleksi kembali menjadi 10 besar. Sepuluh finalis terpilih diberikan pelatihan intensif pada workshop yang dilakukan selama tiga hari untuk mempersiapkan penampilan mereka saat malam grand final.

"Kami berharap melalui Pocari Sweat Bintang SMA, dapat menjadi penyegar dan penyemangat bagi remaja Indonesia untuk berani berkeringat dan menggapai mimpi besarnya," ujar Ricky Suhendar, Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka.

Shinomiya Yoshitoshi, sutradara sekaligus animator iklan Pocari Sweat Bintang SMA yang sempat viral di kalangan netizen juga turut hadir dalam acara ini.

"Selamat kepada pemenang utama Pocari Sweat Bintang SMA. Saya ikut merasa senang dan bangga dan kita akan segera berkolaborasi dalam pembuatan iklan Pocari Sweat Bintang SMA yang kedua." (mdk/tsr)

Baca juga:
3 Alasan Kamu Wajib Mampir ke Booth FIMELA FEST 2019
Ikuti Keseruan FIMELA FEST 2019 Day One, dari Talkshow Seru sampai Kelas Fotografi
Makeup Special Effect Paling Keren di Film-Film Hollywood
Seksi, 5 Artis Cantik Indonesia yang Jajal Pole Dance
Selain Pesta Diskon, Indofest Jadi Ajang Sharing Pegiat Outdoor Jatim

TOPIK TERKAIT