Salah kirim foto kemaluan ke manajer HRD, pria ini batal dapat kerja

Salah kirim foto kemaluan ke manajer HRD, pria ini batal dapat kerja
GAYA | 4 September 2015 11:52 Reporter : Tantri Setyorini

Merdeka.com - Ini yang namanya sudah jatuh, masih tertimpa tangga. Sudah mendapat malu, rezeki yang sudah hampir di genggaman melayang.

Dilansir Chicago Tribune, seorang pria asal St. Charles, Illinois gagal mendapatkan pekerjaan gara-gara kelalaiannya sendiri. Pria yang tidak disebutkan namanya ini baru saja mendapat tawaran pekerjaan di sebuah perusahaan bergengsi. Dia bermaksud menghubungi salah satu manajer personalia, namun justru salah mengirim foto-foto kemaluan miliknya.

Keesokan harinya, pria tersebut mencoba menghubungi personalia untuk menanyakan tawaran kerja yang diberikan kepadanya. Dari sanalah ketahuan kalau dia yang sempat mengirim foto seronok kepada salah satu manajer.

Mereka segera menghubungi polisi, yang kemudian menghubungi si pria. Dia mengatakan kalau pengiriman foto-foto itu merupakan ketidaksengajaan belaka. Dia sama sekali tidak bermaksud melecehkan sang manajer.

Akhirnya pria itu tak jadi diperkarakan. Namun dia tetap batal mendapat pekerjaan. Dia diperingatkan untuk tidak menghubungi perusahaan kembali dan dilarang keras untuk menghubungi sang manajer HRD yang sempat dia kirimi foto. (mdk/tsr)

Punya penis terpanjang sejagat, pria Meksiko sedih dijauhi wanita

Digigit kuda polisi sampai jari putus, wanita ini tuntut ganti rugi

4 Alasan pasangan Saudi cerai paling konyol sejagat

Gara-gara HP, orang-orang ini ketimpa sial

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami