Sempurnakan Waktu Bersantai dengan Lezatnya Roti Kukus Srikaya Dapur Shahnaz

Sempurnakan Waktu Bersantai dengan Lezatnya Roti Kukus Srikaya Dapur Shahnaz
©Manis dan Sedap/Dapur Shahnaz
GAYA | 18 Mei 2022 20:27 Reporter : Iwan Tantomi

Merdeka.com - Sore hari memang paling enak dinikmati dengan bersantai sambil minum secangkir teh. Apalagi jika hal tersebut dilakukan setelah bekerja sedari pagi, kian nikmat rasanya.

Jangan hanya menyuguhkan secangkir teh, biar tubuh juga kembali berenergi sembari menanti jam makan malam tiba, sajikan pula beberapa potong camilan. Misalnya, roti kukus srikaya.

Tak harus membuatnya sendiri, biarkan tubuh beristirahat. Sementara urusan roti kukus srikaya lezat di Jakarta bisa dipesan langsung di Dapur Shahnaz. Kenapa?

Selai Srikayanya Buatan Sendiri

manis sedap baru
©Manis dan Sedap/Dapur Shahnaz

Roti kukus srikaya bikinan Dapur Shahnaz begitu autentik kelezatannya, karena dibuat sendiri. Dapur Shahnaz meramu selai ini dengan kombinasi bahan baku santan, telur dan gula.

Dengan teknik pengolahan yang tepat, srikaya yang dihasilkan begitu nikmat dan bikin ketagihan. Ketika dipadukan dengan roti kukus yang lembut, rasanya begitu pas, sehingga cocok dijadikan camilan sembari meneguk secangkir teh.

Selai Ditempatkan Terpisah

Dalam satu porsi, Dapur Shahnaz menjual roti kukus srikaya ini sebanyak enam buah. Roti sudah matang dan siap makan. Menariknya, selai srikaya ditempatkan di wadah terpisah. Dengan begitu, pembeli bisa mengoleskannya pada roti kukus sesuai selera.

Coba Juga Varian Gorengnya

manis sedap baru
©Manis dan Sedap/Dapur Shahnaz

Tidak hanya varian kukus, Dapur Shahnaz juga menghadirkan roti goreng srikaya. Roti juga sudah digoreng, sehingga siap makan. Begitu pula dengan selai srikayanya, di tempatnya terpisah agar pembeli bisa memakannya sesuai selera.

Keunikan dari roti goreng srikaya ini adalah tekstur dan rasanya. Bukan serupa roti goreng, melainkan lebih serupa mantau goreng. Meski begitu, Dapur Shahnaz menjamin semua kreasi menunya halal, sehingga bisa dinikmati semua kalangan.

Selain itu, untuk cara pembelian, Dapur Shahnaz memberikan pilihan, bisa pesan yang kukus atau goreng saja, bisa juga dicampur keduanya. Apapun pilihannya, pastikan memesannya dengan mudah melalui ManisdanSedap.com.

Platform tersebut merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

Bukan hanya memudahkan penikmat kuliner menemukan dan memesan pre-order dari seluruh Nusantara, ManisdanSedap.com juga menjadi etalase yang memajang jualan para pemilik UMKM. Dilengkapi fitur tombol langsung ke nomor seller, pembeli dan penjual bebas berinteraksi maupun bertransaksi terpisah dari platform ini.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

(mdk/tmi)

TOPIK TERKAIT

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Opini