Advertorial

Semudah Apa Sih Jadi 'Sultan' di Dunia Digital?

Semudah Apa Sih Jadi 'Sultan' di Dunia Digital?
Semudah Apa Sih Jadi ‘Sultan’ di Dunia Digital?. ©Shutterstock
GAYA | 8 November 2020 00:01 Reporter : Wuri

Merdeka.com - Tinggal di istana megah, mau apa saja bisa diwujudkan secara instan, dan berbagai kemewahan lainnya mungkin jadi hal yang hanya bisa dinikmati oleh mereka yang terlahir sebagai sultan. Tapi, zaman sudah berubah. Masih banyak ‘privilege’ lain di dunia ini dan nggak harus terlahir sebagai sultan kok buat mewujudkannya. Soalnya sekarang siapapun bisa jadi ‘Sultan’ di era digital seperti sekarang ini. Beberapa hal ini bisa jadi buktinya, apa saja?

Mau Makan Apa Tinggal Order Online Aja

semudah apa sih jadi lsquosultanrsquo di dunia digital
©Shutterstock

Tiba-tiba craving muncul di malam hari atau lagi mager keluar rumah? Tenang, ada abang ojol yang siap mengantarkan makanan yang diinginkan. Cukup pesan makanan lewat aplikasi online dan pilih menu yang ada. Variasinya pun beragam, mulai dari jajanan, makanan berat hingga minuman kekinian.

Setelah pesan, tinggal duduk manis menunggu pesanan datang. Soal pembayaran pun lebih fleksibel karena bisa memilih tunai atau cashless yang lebih praktis, tanpa harus mengeluarkan dompet atau menunggu uang kembalian. Sudah berasa Sultan banget kan, mau makan apa saja nggak perlu effort berlebihan.

Rumah Berantakan Tapi Lagi Mager? Tenang, Ada yang Bersihin!

semudah apa sih jadi lsquosultanrsquo di dunia digital
©Shutterstock

Ada kalanya kamu ingin bersantai saja di akhir pekan, doing nothing dan menikmati momen yang ada sambil rebahan. Tapi, melihat sekeliling rumah sudah berantakan dan butuh dibersihkan rasanya malah bikin gemas. Bisa nggak sih santai-santai aja dan rumah bisa bersih dengan sendirinya? Jawabannya bisa kok! Manfaatkan saja jasa bersih-bersih rumah secara online!

Dikerjakan oleh tenaga profesional dengan alat-alat canggih, bikin rumah rapi dan bersih dalam waktu singkat. Soal biayanya juga bisa dibilang aman di kantong kok karena menawarkan paket-paket layanan yang bisa dipilih sesuai kebutuhan atau budget. Tinggal duduk manis saja menikmati status ‘kesultanan’ di era digital sambil menunggu rumah selesai dibersihkan.

Butuh Kirim Paket? Tenang, Ada yang Jemput Langsung ke Rumah!

semudah apa sih jadi lsquosultanrsquo di dunia digital
©Instagram/paxel.co

Yang namanya sultan, kalau lagi butuh apa saja sih tinggal tunjuk. Sama nih seperti kamu kalau lagi butuh jasa logistik buat kirim barang. Nggak perlu keluar rumah mengantarkan paket ke kantor logistik terdekat. Nikmati aja rasanya dimanjakan oleh Paxel Logistic yang punya layanan jasa jemput paket langsung ke rumah kamu!

Tak perlu khawatir dengan keamanannya, setiap paket diperlakukan dengan hati-hati dan dikirimkan saat itu juga. Selain itu, jasa pengiriman berbasis aplikasi ini juga memberikan tarif flat untuk delivery dalam dan luar kota dan coverage luas ke berbagai daerah di Indonesia.

Jadi The Real Sultan dengan Kuota Internet Melimpah

semudah apa sih jadi lsquosultanrsquo di dunia digital
©Instagram/switchmobile.id

Harta, tahta, kuota. Ini dia tiga rumus kalau mau jadi sultan di dunia digital. Apalagi poin yang terakhir itu penting banget, soalnya privilege dengan tingkatan kasta tertinggi adalah mereka yang punya banyak kuota buat mendukung semua aktivitas online yang dijalani. Mulai dari bekerja hingga main games pun jadi terhambat. Untungnya, pilihan layanan telekomunikasi di tanah air semakin banyak, termasuk Switch, provider berbasis digital yang menyediakan layanan seluler 4G.

Berbeda dengan provider lainnya, layanan Switch pembelian pulsa dan paket internet dilakukan lewat aplikasi. Ada berbagai keuntungan yang ditawarkan, mulai dari harga yang terjangkau, poin reward hingga adanya kuota darurat yang memungkinkanmu tetap terhubung ke internet walau kehabisan kuota data utama.

Nah, percaya kan kalau hidup jadi sultan di dunia digital itu semudah dalam genggaman. Nyamannya jadi sultan di dunia digital ini bakal makin terasa kalau kamu ikutan Promo 11.11 #SemingguJadiSultan bareng DANA! Caranya gampang banget, cukup dengan beli paket voucher Sultan Rp11 yang terdiri dari 3 voucher, yaitu 1 voucher bisa kamu gunakan sendiri dan 2 lainnya buat dibagi-bagiin ke teman atau keluarga tersayang. Nggak hanya menyenangkan diri sendiri, tapi juga bisa berbagi buat orang lain juga kan!

Jangan sampai ketinggalan Promo 11.11 #SemingguJadiSultan yang dihadirkan oleh DANA karena bakal ada sederet paket voucher istimewa yang bisa bikin hidupmu ala sultan beneran. Periode beli vouchernya hanya akan berlangsung pada 9 hingga 11 November 2020 saja. Sementara itu, periode penukarannya sendiri bisa dilakukan pada 9-15 November 2020. Yuk, beli voucher sebanyak-banyaknya karena nantinya bakal ada kesempatan memenangkan hadiah menarik seperti Samsung Galaxy Note 10+, iPhone 11 Pro, Go Pro Hero 7, Nintendo Switch, Voucher Bukalapak, Voucher Google Play, Voucher DANA Rp 2,5 juta, Saldo DANA, Laptop Asus ROG, dan masih banyak lagi hadiah sultan spesial lainnya. Yuk, buruan install aplikasi DANA di smartphone dan dapatkan info paling update-nya dengan follow Instagram @dana.id.

Semoga kamu beruntung ya! (eth) (mdk/wri)

TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami