Sinopsis The Last Witch Hunter, Kisah Pemburu Abadi yang Diperankan Vin Diesel

Sinopsis The Last Witch Hunter, Kisah Pemburu Abadi yang Diperankan Vin Diesel
The Last Witch Hunter. ©2015 Summit Entertainment
GAYA | 18 Oktober 2020 12:56 Reporter : Tantri Setyorini

Merdeka.com - Malam ini (18/10/2020), film The Last Witch Hunter bakal tayang pada pukul 22.00 di layar kaca. Film rilisan tahun 2015 ini mengusung genre action dan fantasi.

Seperti apa ceritanya? Sebelum menonton, mari kita simak serba-serbi film The Last Witch Hunter dan sinopsisnya.

Sekilas tentang The Last Witch Hunter

the last witch hunter
©2015 Summit Entertainment

Film The Last Witch Hunter disutradarai oleh Breck Eisner. Film dibintangi oleh Vin Diesel yang berperan sebagai pemburu penyihir berusia ratusan tahun dan sepak terjangnya dalam menghentikan wabah yang akan menghancurkan dunia.

Pada bulan Maret 2020, Vin Diesel mengumumkan kalau sekuel The Last Witch Hunter bakal sedang dalam tahap perencanaan dan dia akan memerankan Kaulder kembali.

2 dari 2 halaman

Sinopsis The Last Witch Hunter

Delapan ratus tahun lalu, Ratu Penyihir (Julie Engelbrecht) melepaskan Wabah Hitam untuk memusnahkan umat manusia. Sekelompok kesatria yang kehilangan orang-orang tercinta mereka menyambangi sarang sang ratu dan menyerang. Salah satu kesatria, Kaulder (Vin Diesel) berhasil mengalahkan Ratu Penyihir. Sebelum tewas, dia mengutuk Kaulder dengan kehidupan abadi.

the last witch hunter
©2015 Summit Entertainment

Ratusan tahun kemudian, Kaulder menjadi pemburu penyihir untuk Ordo Kapak dan Salib, sebuah organisasi rahasia yang bertugas menjaga status quo di antara umat manusia dan penyihir yang telah berseteru selama berabad-abad.

Dalam memburu para penyihir yang melanggar perjanjian damai, Kaulder dibantu oleh Dolan, para pendeta yang mengabdikan hidupnya untuk menghancurkan Ratu Penyihir. Pendamping Kaulder kali ini adalah Dolan ke-36 (Michael Caine).

Suatu hari, Dolan memutuskan untuk pensiun dan memilih penggantinya buat mendampingi Kaulder. Namun dia keburu tewas. Kaulder dan Dolan yang baru (Elijah Wood) yakin kalau dia dibunuh penyihir. Mereka pun melakukan investigasi untuk menemukan sang pembunuh. Namun dalam sepak terjangnya, Kaulder tak sengaja menemukan jejak sihir hitam kuno. Sihir hitam yang tak pernah terlihat lagi sejak ratusan tahun lalu.

Seperti apa kelanjutan petualangan Kaulder si pemburu? Saksikan selengkapnya di film The Last Witch Hunter malam ini. (mdk/tsr)

Baca juga:
Sinopsis Film Resident Evil: Retribution, Lanjutan Perlawanan Alice terhadap Umbrella
Rekomendasi Nonton Film Keren 2020, Genre Thriller hingga Komedi
8 Film Terbaik Tentang Media Sosial yang Wajib Ditonton, Bikin Ingin Hapus Akun
Bikin Merinding, Ini 6 Kemiripan Film Contagion dengan Virus Corona
7 Film Ini Ditunda Penayangannya Akibat Corona, dari KKN di Desa Penari hingga Mulan

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami