Susu Kambing Australia, 'Hidden Gem' untuk Masalah Kulit di Kala Pandemi

Susu Kambing Australia, 'Hidden Gem' untuk Masalah Kulit di Kala Pandemi
The Goat Skincare. © instagram.com/thegoatskincare
GAYA | 14 Oktober 2021 14:28 Reporter : Tantri Setyorini

Merdeka.com - Pandemi membuat tingkat stres meningkat dan perlu beradaptasi dengan kebiasaan baru seperti selalu menggunakan masker, berada di ruangan ber-AC dalam waktu yang cukup lama, serta berbagai kegiatan untuk menjaga kebersihan dan mengikuti protokol kesehatan. Namun, ternyata hal ini berdampak terhadap kesehatan kulit wajah dan tubuh. Beberapa permasalahan yang timbul antara lain kulit menjadi mudah kering, kusam, dan cenderung lebih sensitif. Karena itulah, perlu personal care yang tepat.

Anda perlu produk perawatan dengan kandungan alami terpercaya yang berkualitas tinggi untuk menjaga keseimbangan kulit tubuh. Berangkat dari hal tersebut, rangkaian produk The Goat Skincare menawarkan produk perawatan berkualitas tinggi dengan kandungan nutrisi susu kambing murni Australia. Kandungan ini dipercaya memiliki banyak manfaat bagi perawatan dan kecantikan kulit.

Kebaikan Susu Kambing dalam The Goat Skincare

Produk-produk The Goat Skincare diformulasikan untuk berbagai permasalahan kulit segala usia dengan harga terjangkau. "Kandungan susu kambing sudah dipercaya sejak lama untuk menutrisi dan mencerahkan kulit karena kaya akan vitamin dan asam laktat. The Goat Skincare menyempurnakan formulasinya dengan menggunakan susu kambing kualitas terbaik dari Australia yang dilengkapi dengan ekstrak bahan alami dan organik lainnya," ujar Riorita selaku Brand Manager The Goat Skincare.

"Selain itu, semua produk The Goat Skincare juga memiliki pH yang mirip dengan kulit dan diformulasikan tanpa sulfat, paraben, silikon sehingga sangat lembut untuk digunakan semua jenis kulit, bahkan banyak konsumen yang memiliki kulit eczema merasa terbantu dengan The Goat Skincare. Semua bisa mendapatkan kulit yang kenyal lembap dan cerah sehat tanpa perlu khawatir."

2 dari 3 halaman

Manfaat Susu Kambing untuk Kesehatan Kulit

the goat skincare
©The Goat Skincare

Susu kambing dianggap sebagai hidden gem dalam dunia personal care, karena terkenal memiliki banyak manfaat untuk kecantikan dan perawatan kulit. Menurut Dr. Purvisha Patel, pendiri Advanced Dermatology and Skin Cancer Associates di Memphis, susu kambing mengandung asam lemak yang dapat membantu memperbaiki skin barrier, probiotik untuk mendorong dan menyeimbangkan pertumbuhan kulit, dan vitamin A untuk membantu pengelupasan kulit secara lembut.

Susu Kambing yang terkandung dalam produk The Goat Skincare membawa manfaat bagi kesehatan dan kecantikan kulit yang cocok digunakan seluruh anggota keluarga, antara lain:

  • Melembapkan. Memiliki kandungan trigliserida, asam lemak dan pH yang setara dengan kulit alami manusia, susu kambing dapat membantu melembapkan kulit, memperbaiki skin barrier, dan dapat mencegah kulit kering. Cocok untuk kamu yang memiliki kulit sensitif dan yang sering bekerja terlalu lama di ruangan ber-AC.
  • Mencerahkan. Kandungan asam laktat dalam susu kambing membantu kulit agar tetap terhidrasi, sehingga kulit dapat cerah alami secara bertahap.
  • Membantu eksfoliasi secara alami. Kandungan alpha hydroxy acids (AHA) di dalam susu kambing ini merupakan eksfolian yang mampu mengangkat sel-sel kulit mati secara alami dan lembut untuk kulit.
  • Mencegah jerawat. Kandungan asam laktat pada sabun susu kambing dapat mencegah jerawat gara-gara terlalu lama menggunakan masker dengan mengurangi sebum dan membersihkan pori-pori.
  • Mencegah keriput dan penuaan dini. Susu kambing dalah sumber vitamin A yang baik, larut dalam lemak, dan terbukti memiliki sifat antipenuaan.
3 dari 3 halaman

Rangkaian Produk The Goat Skincare

the goat skincare
©The Goat Skincare

Manfaat susu kambing ini bisa dirasakan melalui rangkaian produk body care dan hair care The Goat Skincare. Berikut ini beberapa di antaranya.

The Goat Skincare Gentle Moisturising Wash

Ini adalah sabun mandi lembut tanpa sulfat dan dengan pH seimbang yang berfungsi untuk membersihkan kulit tanpa membuat kering atau kesat. Produk ini hadir dengan tiga aroma kesegaran alami, yaitu original, lemon myrtle, dan manuka honey. Anda bisa mendapatkannya dalam kemasan ukuran 500 ml dengan harga Rp129.000.

The Goat Skincare Moisturising Lotion

Ini adalah produk yang diformulasikan dengan susu kambing, sunflower seed oil, dan almond oil yang dapat melembapkan tanpa rasa lengket dan menjaga kesehatan skin barrier.

The Goat Skincare Moisturising Cream

Krim untuk wajah dan tubuh ini dapat menenangkan eksim atau gatal akibat kulit kering dengan kandungan susu kambing segar, shea butter, macadamia oil, dan cocoa butter.

Seluruh rangkaian produk The Goat Skincare dapat ditemukan di Sociolla.com, Lilla by Sociolla, dan Edit by Sociolla di e-commerce Shopee serta Tokopedia. Anda juga bisa mendapatkannya di toko retail Sociolla untuk memastikan keaslian produk. Miliki kulit lembap, cerah, dan sehat dengan nutrisi susu kambing Australia dalam produk-produk The Goat Skincare. (mdk/tsr)

Baca juga:
Minta Setop Ekspor CPO, Jokowi Ingin Ciptakan Kosmetik dari Minyak Sawit
7 Manfaat Gel Lidah Buaya untuk Kecantikan, Bantu Kulit Tampak Sehat Alami
5 Tips Perawatan Wajah di Klinik yang Perlu Diketahui, Perhatikan Sebelum Memulai
7 Rekomendasi Makeup Contour di Bawah Rp100.000
4 Manfaat Toner Saffron untuk Wajah, Tampak Lebih Cerah

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami