Tiket Kompetitif Ditawarkan Bali Spirit Festival 2020

Tiket Kompetitif Ditawarkan Bali Spirit Festival 2020
GAYA | 20 Februari 2020 15:46 Reporter : Haris Kurniawan

Merdeka.com - Penawaran menarik diberikan Bali Spirit Festival 2020. Ada empat kategori tiket dengan harga kompetitif yang disiapkan. Wisatawan bisa memesannya sekarang karena Bali Spirit Festival 2020 akan digelar 29 Maret hingga 5 April. Lokasinya berada di Yayasan Bali Purnati, Sukawati, Gianyar, Bali.

Bagi penikmat Bali Spirit Festival 2020 bisa menikmati pilihan tiket 7-Day Abundance Pass dan 7-Day Full Festival Pass. Pilihan lainnya adalah 3-Day Weekend Pass hingga Single Day Pass. Untuk opsi 7-Day Abundance Pass menawarkan akses premium dengan harga USD850. Dengan durasi 7 Days 8 Nights (7D8N), wisatawan bisa mengikuti workshop dan menikmati musik di sepanjang festival.

Mereka juga memiliki akses langsung ke Community Day pada 5 April 2020. Fasilitas ekstra lainnya, Abundance Welcome Event pada 29 Maret 2020 hingga Abundance Cocktail Party. Mereka otomatis mendapatkan cinderamata, diskon 20% untuk Masterclass, hingga transportasi berupa shuttle prioritas. Ada juga fasilitas lounge eksklusif, complimentary drinks, dan fasilitas nyaman lainnya.

"Bali Spirit Festival 2020 tetap memberikan banyak kemudahan bagi peserta. Mereka tinggal memesan tiket menurut kategori yang ditawarkan. Harga yang ditawarkan kompetitif. Sebanding dengan beragam fasilitas yang akan dinikmati. Apalagi ada banyak experience yang bisa dieksplorasi," kata Kepala Dinas Pariwisata Gianyar Anak Agung Gde Putrawan, Kamis (20/2).

Selain akses premium 7-Day Abundance Pass, wisatawan juga bisa memilih opsi 7-Day Full Festival Pass. Tiket paling populer tersebut dihargai USD650 dengan durasi 7D8N. Berlaku untuk semua akses, tiket ini menawarkan banyak fasilitas. Ada akses ke workshop dan parade musik sepanjang festival hingga Community Day. Namun, mereka tidak mendapat Masterclass dan fasilitas transportasi antar jemput.

"Kalau ingin puas mengeksplorasi Bali Spirit Festival 2020, maka 7-Day Abundance Pass dan 7-Day Full Festival Pass jadi opsi terbaik. Tapi, kuota untuk 7-Day Abundance Pass terbatas. Untuk itu, segera saja memesan tiketnya dari sekarang sesuai kategori yang diinginkan," tegas Putrawan.

3-Day Weekend Pass memang bisa menjadi alternatif pilihan lainnya. Dengan banderol USD350, peserta bisa menikmati Bali Spirit Festival sepanjang 3D3N. Kategori tiket ini memberikan kesempatan peserta untuk menikmati workshop dan musik selama tiga hari. Mereka juga mendapatkan akses khusus pada Community Day, termasuk menuju Masterclass dan Opening Party.

Bagi yang tidak ingin terikat, bisa mengambil kategori Single Day Pass. Tetap all access, kategori tersebut dihargai USD120 dengan durasi 1D1N. Fasilitasnya, akses Opening Party, workshop, musik, hingga Darma Fair dan Healers. Ada juga Coco Love Stage. Untuk informasi seluruh kategori tiket silakan klik https://www.balispiritfestival.com/tickets/.

"Pastikan tempat di Bali Spirit Festival 2020 aman digenggam. Semua memiliki keunggulannya masing-masing. Kalau mau efektif, silakan ambil kategori tiket dengan durasi panjang. Yang jelas, momentum terbaik tahun ini jangan sampai terlewatkan," terang Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelengggara Kegiatan (Event) Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kemenparekraf Rizki Handayani.

Memberikan experience terbaik, Bali Spirit Festival 2020 akan didukung 147 isntruktur dari Asia, Eropa, Australia, dan Amerika. Konsep besarnyanya tetap menawarkan Yoga, Dance, dan Music. Turunannya beragam seperti workshop. Untuk workshop sendiri dijabarkan menjadi Yoga, Dance, dan Healing. Rizki menambahkan, Bali Spirit Festival 2020 tetap disajikan meriah.

"Selain beragam pengetahuan dan treatment, Bali Spirit Festival 2020 tetap meriah. Untuk hiburan saja sangat banyak pilihannya. Panggung musiknya menghadirkan musisi dari berbagai negara. Setelah menikmati event ini, dijamin fisik dan pikiran akan fresh," tutup Rizki. (mdk/hrs)

TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami