Trik Memakai Lipstik Buat si Bibir Tipis

GAYA | 28 Februari 2019 16:00 Reporter : Tantri Setyorini

Merdeka.com - Beberapa tahun belakangan tampaknya bibir penuh berisi lebih digemari daripada bibir mungil nan tipis yang selama ini identik dengan kesan manis. Akibatnya semakin banyak wanita yang menempuh berbagai cara untuk membuat bibir tipis mereka terlihat lebih tebal.

Sebenarnya ada cara mudah dan instan yang bisa ditempuh untuk menjadikan bibir tampak bervolume. makeup artist Lisa Eldridge berbagi tipsnya dengan Purewow. Tips rahasianya cuma highlighter.

Pemilihan highlighter menjadi salah satu trik untuk membuat bibir tipis menjadi lebih bervolume. Kilaunya akan memantulkan cahaya juga bisa memberikan efek 3D. Cara ini membuat bibir tipis tampak lebih penuh dalam beberapa usapan, pastikan memakainya dengan sedikit strategi.

Daripada mengoleskan lipstik ke seluruh bagian bibir seperti yang biasa dilakukan, kini hanya oleskan ke tengah bibir atas dan bawah lalu ditambah pemakaian highlighter di bagian cupid bibir (bagian bibir atas) dan tepat di bawah tengah bibir bawah.

Demikian tips pemakaian lipstik untuk tampilan bibir yang lebih bervolume ala Lisa Eldridge. Kini bibir tipismu bisa terlihat lebih penuh dan seksi tanpa suntikan filler segala.

Reporter: Ega Maharni
Sumber: Fimela.com

Baca juga:
5 Selebriti cantik berbagi tips pakai lipstik bold
5 Trik agar bibir sehalus satin saat pakai lipstik & lip cream matte
Tren makeup teranyar: lipstik bubuk. Tertarik?
Dua warna lipstik ini cocok untuk semua jenis bibir!
Rona bibir cantik ala Korea ini hanya dengan 1 lipstik. Mau?

(mdk/tsr)