Tutup Hari Usai Bekerja dengan Lezatnya Nasi Goreng Seafood Istimewa di Jakarta

Tutup Hari Usai Bekerja dengan Lezatnya Nasi Goreng Seafood Istimewa di Jakarta
©Manis dan Sedap/Nd'lio Resto
GAYA | 13 Mei 2022 16:17 Reporter : Iwan Tantomi

Merdeka.com - Setelah bekerja keras seharian, rasa lelah kerap menghampiri di malam hari. Apalagi seiring kembalinya hari-hari normal, kini beberapa orang mulai bekerja lagi dari kantor.

Berjibaku dengan kemacetan Jakarta pun jadi hal yang tak bisa dihindarkan. Inginnya hati segera sampai di rumah, tapi apa daya harus tersendat karena jalan yang menyemut saat jam pulang kerja.

Makanya, setibanya di rumah, lekaslah membersihkan diri. Setelah itu manjakan diri dengan makan malam yang lezat, seperti nasi goreng seafood bikinan Nd'lio Resto yang begitu istimewa.

Rasanya Begitu Menggugah Selera

Kelebihan pertama dari nasi goreng seafood bikinan Nd'lio Resto ini adalah rasa gurih yang terselip di dalamnya. Aroma rempah dan seafood yang digunakan begitu menggoda, hingga siapapun yang menciumnya langsung tergugah untuk melahapnya.

Menggunakan bumbu rempah yang melimpah, nasi goreng seafood ini begitu digemari pelanggan. Bahkan saking enaknya, tak sedikit pelanggan yang ketagihan dan tak ragu untuk beli lagi keesokan harinya.

Dipenuhi Seafood yang Berlimpah

manis sedap baru
©Manis dan Sedap/Nd'lio Resto

Jika seafood pada nasi goreng biasanya hanya seiris dua iris saja, maka hal ini tak berlaku pada kreasi bikinan Nd'lio Resto. Seafood yang ditambahkan di dalamnya begitu melimpah.

Terutama cumi dan udangnya amat banyak, sehingga bisa terasa dalam setiap suapan. Seafood tersebut diolah dengan sangat baik bersama nasi dan bumbu rempah yang disiapkan, sehingga rasanya meresap dalam setiap bagian.

Hal ini belum ditambah irisan daun bawang serta taburan bawang goreng di atasnya. Wajar saja jika rasanya begitu nendang, hingga siapapun yang memakannya tak bisa berkata-kata, selain langsung semangat menghabiskannya tanpa sisa.

Pesan dengan Mudah dari Rumah

Untungnya, nasi goreng seafood bikinan Nd'lio Resto ini bisa dipesan dari rumah, sehingga tak perlu lagi keluar rumah dan berjibaku dengan kemacetan untuk merasakannya langsung.

Supaya bisa memesan sesuai selera, seperti tambah seafood atau tingkat kepedasannya, pesanlah dengan mudah melalui ManisdanSedap.com. Platform tersebut merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

Bukan hanya memudahkan penikmat kuliner menemukan dan memesan pre-order dari seluruh Nusantara, ManisdanSedap.com juga menjadi etalase yang memajang jualan para pemilik UMKM. Dilengkapi fitur tombol langsung ke nomor seller, pembeli dan penjual bebas berinteraksi maupun bertransaksi terpisah dari platform ini.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

(mdk/tmi)

TOPIK TERKAIT

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami