Advertorial

Viral Nugget Geprek ala Chef Arnold, Begini Review Jujur Jessica Jane Usai Mencobanya

Viral Nugget Geprek ala Chef Arnold, Begini Review Jujur Jessica Jane Usai Mencobanya
Viral Nugget Geprek ala Chef Arnold, Begini Review Jujur Jessica Jane Usai Mencobanya. ©Youtube/Arnold Poernomo
GAYA | 21 September 2021 09:00 Reporter : Iwan Tantomi

Merdeka.com - Makanan viral memang tak pernah ada habisnya. Setiap waktu ada saja, sajian-sajian yang menggugah selera dan bikin ingin mencobanya sendiri di rumah. Paling baru ada Nugget Geprek ala Chef Arnold yang tengah jadi bahan perbincangan.

Pasalnya, selama ini yang digeprek adalah ayam goreng tepung renyah, tetapi Chef Arnold menghadirkan resep nyeleneh dengan bahan dasar geprek. Memang bisa? Itulah yang terlintas di benak sebagian besar orang saat mendengarnya.

Aneh Tapi Nyata

viral nugget geprek ala chef arnold begini review jujur jessica jane usai mencobanya
©Youtube/Arnold Poernomo

Biar terdengar aneh, tetapi Nugget Geprek ini benar-benar nyata. Bahkan, Chef Arnold membagikan resepnya kepada YouTuber muda terkenal Jessica Jane. Dengan bantuannya secara online, Jessica pun mencoba sendiri resep Nugget Geprek kekinian yang ternyata cukup mudah ini.

Dari semua bahan yang perlu disiapkan, Chef Arnold ternyata tak sembarang memilih chicken nugget. Ia mengirimkan chicken nugget spesial dari Kanzler kepada Jessica, yaitu Crispy Chicken Nugget Kanzler.

Menurut Chef Arnold, chicken nugget ini sengaja dipilihnya karena selain daging nugget ayamnya besar-besar, ketika digoreng renyah di luar dan juicy di dalam. Tak kalah penting, Crispy Chicken Nugget Kanzler juga ada bubble crumbs di dalamnya, yang setelah digoreng bisa dijadikan kremesan. Jadi, Nugget Geprek yang dibikin tetap terasa kriuknya.

Resepnya Mudah Dibuat di Rumah

viral nugget geprek ala chef arnold begini review jujur jessica jane usai mencobanya
©Kanzler

Hal lain yang bikin Nugget Geprek kekinian ini viral adalah resepnya yang gampang dibuat di rumah. Selain perlu menyiapkan Crispy Chicken Nugget Kanzler, bahan lainnya yang diperlukan hanyalah cabai rawit, bawang putih, kaldu ayam bubuk, jeruk limo atau kunci, gula dan garam. Sangrai cabai rawit dan bawang putih dalam minyak panas, lalu ulek dalam cobek dengan bahan lainnya sampai halus. Tambahkan gula, garam, dan kaldu bubuk secukupnya.

Supaya matangnya sempurna, goreng chicken nugget di atas api kecil hingga berwarna keemasan. Setelah matang, tempatkan di atas cobek, lalu geprek pelan-pelan. Selesai, Nugget Geprek ala Chef Arnold ini pun sudah bisa disajikan dengan nasi panas.

Review Jujur Jessica Jane

Jessica Jane yang mengaku tak begitu pintar urusan dapur, menilai Geprek Nugget ala Chef Arnold ini mudah banget dibuat sendiri di rumah. Selain hanya butuh waktu singkat, bahannya juga praktis didapatkan, termasuk Crispy Chicken Nugget Kanzler yang kini bisa dibeli di mana-mana, baik offline maupun online.

Paling penting, Jessica Jane tak ketinggalan memberikan review jujur akan cita rasa Geprek Nugget ini. Menurutnya daging Crispy Chicken Nugget Kanzler benar-benar juicy di bagian dalam, dan renyah di bagian luar. Selain itu, bubble crumbs alias kremesannya juga begitu terasa kriuknya, sehingga menyempurnakan kelezatan Geprek Nugget ini sendiri.

“Bubble crumbs-nya enak banget. Dagingnya itu juicy banget. Ini enak banget sih, jujur enak banget. Luarnya tuh garing, tapi dalamnya juicy, enak jadinya. Hmm, beneran enak banget,” ungkapnya.

Tak heran dengan bahan yang mudah didapatkan, resep yang mudah ditiru, serta review jujur dari Jessica Jane, membuat Geprek Nugget ala Chef Arnold ini auto viral di kalangan netizen. Cek video selengkapnya di sini.

(mdk/wri)

TOPIK TERKAIT

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami