Visualnya Menggoda, Kare Kepiting Telur Bisa Kembalikan Nafsu Makan yang Sempat Sirna

Visualnya Menggoda, Kare Kepiting Telur Bisa Kembalikan Nafsu Makan yang Sempat Sirna
©Shutterstock.com
GAYA | 12 Oktober 2021 18:41 Reporter : Iwan Tantomi

Merdeka.com - Seperti halnya suasana hati yang tak bisa ditebak, nafsu makan setiap orang kadang tak selalu bagus. Ada momen di mana sanggup menghabiskan sebakul nasi, tetapi di lain waktu bisa saja melihat makanan di meja sudah tak selera duluan. Padahal belum juga dicoba, tetapi sudah buru-buru bilang tak tertarik memakannya.

Kondisi ini memang bisa dipengaruhi beragam faktor. Meski begitu, nafsu makan yang kurang baik tak boleh diabaikan begitu saja. Sebab, hal tersebut bisa berpengaruh buruk bagi kesehatan. Supaya nafsu makan yang sempat sirna ini bisa kembali, lezatnya kare kepiting telur bisa dijadikan solusi.

Visualnya Menggoda

manis sedap baru
©Shutterstock.com

Tak dipungkiri penampilan makanan yang menarik memang mampu meningkatkan nafsu makan. Bukan hanya lezat, visual kare kepiting telur benar-benar menggoda. Warna-warna seafood yang dimasak sempurna, berpadu dengan kentalnya bumbu kare yang begitu berkilau, sanggup memikat mata. Dari situlah, otak kemudian memberikan respon, agar tak sekadar melihatnya, tetapi mendorong Anda untuk mencobanya.

Aromanya Menggugah Selera

manis sedap baru
©Shutterstock.com

Menariknya, saat melihat langsung kare kepiting telur ini, bukan hanya mata yang tertarik dengan visualnya, tetapi hidung juga tertambat dengan aromanya. Terbayang aroma gurih dan sedap dari masakan ini, begitu menguar hingga tercium ke hidung. Hal ini semakin membuat nafsu makan yang sempat sirna kembali datang, lantaran begitu tergoda dengan cita rasanya.

Banyak Pilihan Sausnya

manis sedap baru
©Shutterstock.com

Meski namanya kare kepiting telur, tetapi saus yang dihadirkan banyak sekali variannya. Jadi, bisa pesan saus tiram, mentega, padang, pedas manis, maupun asam manis. Tinggal disesuaikan, mana yang paling ingin dicoba. Dengan begitu saat tersaji di depan mata, benar-benar bisa lahap menyantapnya.

Pilihan Seafoodnya Beragam

manis sedap baru
©Manis dan Sedap/Jenk Ayud Frozen Food dan Snack

Alasan lain yang membuat hidangan satu ini tak boleh dilewatkan karena bukan hanya kepiting saja yang disajikan. Sebaliknya, selain kepiting sebagai bahan baku utama, makanan laut lain seperti kerang simping, kerang darah, kerang hijau, udang hingga lobster juga disertakan. Semua dimasak jadi satu, sehingga benar-benar memuaskan lidah para pecinta seafood.

Paling penting, kare kepiting telur ini bisa dipesan secara praktis dari Jenk Ayud Frozen Food dan Snack. Pelapak kuliner asal Malang ini, jago banget dalam meramu beragam olahan seafood. Pre-order secara mudah di ManisdanSedap.com, platform yang merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

Di samping memudahkan penikmat kuliner menemukan dan memesan pre-order dari seluruh Nusantara, ManisdanSedap.com juga menjadi etalase yang memajang jualan para pemilik UMKM. Dilengkapi fitur tombol langsung ke nomor seller, pembeli dan penjual bebas berinteraksi maupun bertransaksi terpisah dari platform ini.

Tunggu apa lagi, jangan biarkan nafsu makan sirna berlama-lama, segera kembalikan dengan menyantap lezatnya kare kepiting telur dari Jenk Ayud Frozen Food dan Snack hanya di ManisdanSedap.com!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

(mdk/tmi)

TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami