Wings Care Hadirkan GIV Hijab Camp Untuk Ramadan yang Lebih Inspiratif

Wings Care Hadirkan GIV Hijab Camp Untuk Ramadan yang Lebih Inspiratif
GIV Hijab. ©2021 Instagram.com/givbodywash
GAYA | 27 April 2021 12:01 Reporter : Tantri Setyorini

Merdeka.com - Pada Ramadan tahun ini, Wings Care, melalui GIV Hijab Perfumed Beauty Soap, mengajak masyarakat untuk lebih produktif dan kreatif melalui kegiatan talkshow yang berjudul GIV Hijab Camp Ramadan (24/4/2021). Mengusung tema-tema inspiratif dan relevan, GIV Hijab ingin menanamkan semangat produktivitas dalam kegiatan sehari-hari, baik untuk urusan pekerjaan maupun ibadah.

GIV Hijab juga ingin mengingatkan kembali akan pentingnya menjaga kebersihan dan merawat kulit tubuh kepada masyarakat, khususnya para muslimah, dengan menggunakan sabun kecantikan GIV Hijab yang mengandung bahan-bahan Islami, yakni tin dan zaitun.

Kebutuhan dan kesadaran masyarakat Indonesia terhadap produk-produk halal begitu besar dan kian meningkat, tak terkecuali para muslimah yang membutuhkan produk perawatan tubuh halal dengan kandungan yang baik. GIV, sebagai merek yang masuk ke dalam Top 3 untuk kategori sabun kecantikan,melalui GIV Hijab, tentunya memberikan perhatian khusus kepada masyarakat Indonesia selaku negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia.

"Kami selalu berdedikasi dalam menghadirkan inovasi produk berkualitas untuk masyarakat, termasuk untuk para muslimah. Melalui kegiatan GIV Hijab Camp Ramadan ini, kami ingin mengajak wanita Indonesia untuk dapat menjalani segala aktivitas dengan semangat produktivitas yang tinggi sekaligus dapat menjalani ibadah dengan penuh rasa nyamandi bulan Ramadan ini," ujar Stella Eidelina, Brand Manager GIV Hijab.

"Tentunya, semua harus dilakukan dengan menekankan pentingnya kebersihan dan perawatan tubuh dengan menggunakan produk berkualitas yang memiliki kandungan yang baik pula, yakni buah tin dan zaitun yang terdapat di dalam produk GIV Hijab."

Melalui rangkaian acara ini, GIV Hijab Perfumed Beauty Soap ingin menyampaikan pesan kepada para pengguna hijab agar dapat menjadi pribadi yang lebih lembut dan berjiwa sosial, serta berani untuk keluar dari zona nyaman tanpa melupakan fitrahnya untuk senantiasa bersyukur dengan merawat diri sebaik mungkin.

"Kami berharap, melalui acara ini, wanita Indonesia, dapat merawat diri dengan sebaik mungkin, sehingga dapat menjadi insan yang lebih baik dan tentunya dapat hidup dalam penuh keberkahan," lanjut Stella.

Baca Selanjutnya: Inspirasi Prestasi Bermodal Jerih Payah...

Halaman

(mdk/tsr)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami