Yuk, Coba Kreasi Padu Padan di Hari Lebaran ala Soraya Ulfa!

Yuk, Coba Kreasi Padu Padan di Hari Lebaran ala Soraya Ulfa!
Soraya Ulfa. ©2022 Merdeka.com
GAYA | 29 April 2022 19:27 Reporter : Stella Maris

Merdeka.com - Bisa berkumpul langsung atau face to face di lebaran tahun ini pasti menjadi momen istimewa yang nggak terlupakan. Semua umat muslim pun mempersiapkan diri untuk memberikan penampilan yang terbaik.

Nah, di momen spesial ini, kita dapat tampil mengenakan baju baru terbaik versi diri sendiri! Yup, inilah saatnya menunjukkan penampilan terbaik dan kreasi padu padan stylish untuk bertemu sepupu, tante, om, dan sanak saudara lainnya.

Bagi yang bingung harus pakai apa dan style seperti apa, nggak perlu khawatir karena Shopee menghadirkan kampanye Big Ramadan Sale yang masih berlangsung hingga 5 Mei 2022, dengan beragam penawaran menarik seperti COD Gratis Ongkir Rp0, Cashback 50% 5 Waktu, dan Serba Seribu.

So, sudah siap melihat looks dari Soraya Ulfa yang bisa buat kamu tampil stylish, trendy, serta fresh di hari raya nanti? Berikut rangkumannya untuk Sobat Shopee:

Monochrome Looks, tampil beda dengan busana warna serba gelap

soraya ulfa
©2022 Merdeka.com

Baju lebaran nggak selamanya harus berwarna putih. Ini saatnya tampil beda dengan pakai outfit bernuansa gelap, seperti hitam dan abu-abu.

Soraya menambahkan kalau outer pleats warna gelap ataupun dress kerut sekarang lagi jadi tren yang digemari banyak orang, loh!

"Jadi sangat cocok untuk memberikan penampilan yang lebih ramping juga."

Trendy Looks, fashion statement untuk berikan aksen di pakaian serba putih

soraya ulfa
©2022 Merdeka.com

Kamu lebih suka pakai busana berwana putih di hari Idulfitri nanti? Tentu tidak apa. Kalau kamu punya fashion statement yang unik seperti sepatu boots, blazer ataupun aksesoris yang nganggur di lemari, boleh banget kamu coba untuk mix and match, ya!

"Kalau di sini, karena aku suka dengan sepatu combat boots, aku coba kombinasikan dengan maxi dress dan aku pakai pashmina supaya memberikan kesan edgy ketika bersilaturahmi dengan sanak saudara nanti," tutur Soraya.

Cozy but Stylish Look, baju berbahan nyaman untuk silaturahmi seharian

soraya ulfa
©2022 Merdeka.com

Momen membeli baju baru saat lebaran memang sudah dinantikan oleh seluruh orang. Namun, perlu diperhatikan pula penggunaan bahan baju yang hendak digunakan, seperti bahan katun, linen, satin, brokat, sifon, dan lainnya.

"Pemilihan bahan menjadi hal yang krusial loh! Apalagi selama hari lebaran kan biasanya kita akan berkunjung dan bersilaturahmi dengan saudara dan teman-teman, sehingga pakaian yang kita pakai nggak boleh bikin ribet diri sendiri," ucap Soraya.

Bagaimana? Sudah nggak sabar berburu pakaian incaranmu untuk dikenakan lebaran nanti kan? Jangan lupa manfaatkan ragam penawaran menarik dari kampanye Shopee Big Ramadan Sale 2022 yang masih berlangsung untuk maksimalkan pakaian kamu di lebaran nanti.

Kamu bisa beli busana Lebaran dengan promo COD Gratis Ongkir Rp0, Cashback 50% 5 Waktu, hingga Serba Seribu! Ditambah lagi, pada 5 Mei 2022, akan kembali hadir puncak kampanye bertajuk Big Ramadan Ekstra Sale dengan promo Gratis Ongkir Rp0 Semua Toko, Cashback 100% 5 Waktu, dan Beli 1 Gratis 1. Menarik sekali bukan? Maka dari itu, sekalian saja borong baju lebaran untuk keluarga, kerabat, sampai tetangga sekaligus!

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Shopee Big Ramadan Sale, klik di sini. Jangan lupa unduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play.

(mdk/stm)

TOPIK TERKAIT

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami