35 Kata-kata Maaf Saat Lebaran, Inspiratif dan Penuh Makna Mendalam

35 Kata-kata Maaf Saat Lebaran, Inspiratif dan Penuh Makna Mendalam
Ilustrasi Lebaran Bersama Keluarga. klubwanita.com ©2020 Merdeka.com
JABAR | 9 Mei 2021 17:17 Reporter : Novi Fuji Astuti

Merdeka.com - Hari kemenangan akan segera tiba setelah sebulan penuh berpuasa. Seluruh umat muslim di dunia begitu pun di Indonesia menyambutnya dengan penuh suka cita. Segala hal dipersiapkan, barang kali yang paling penting menyambut hari raya Idul Fitri adalah mempersiapkan hati yang penuh maaf.

Saling memaafkan satu sama lain di hari yang fitri merupakan sebuah anjuran yang sangat baik terlebih bila dijalankan. Tradisi bermaaf-maafan dan mengucapkan selamat lebaran umum dilakukan masyarakat Indonesia. Kita semua tahu tidak semua orang bisa bertemu saat lebaran, bagi mereka yang tak bisa bertemu dapat mengucapkan kata-kata maaf melalui telepon, mengirim pesan, atau mengirim kartu ucapan lebaran.

Ada pepatah yang mungkin sudah kita kenal dengan baik, bahwa kata-kata atau ucapan adalah doa, maka saat lebaran kirimlah ucapan terbaik kamu untuk orang-orang terkasih. Berikut 35 kata-kata maaf saat lebaran, inspiratif dan penuh makna mendalam telah dirangkum merdeka.com melalui brilio.

Baca Selanjutnya: Kata-Kata Maaf Saat Lebaran yang...

Halaman

(mdk/nof)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami