4 Potret Khaifa Marasabessy, Pemain Pintu Berkah yang Curi Perhatian

4 Potret Khaifa Marasabessy, Pemain Pintu Berkah yang Curi Perhatian
. Instagram/khaifa_marasabessy©2021 Merdeka.com
JABAR | 26 Agustus 2021 19:15 Reporter : Andriana Faliha

Merdeka.com - FTV Pintu Berkah hingga kini masih menjadi salah satu FTV religi favorit penikmat tayangan layar kaca. Menayangkan beragam judul dan cerita yang penuh makna di setiap episodenya, membuat FTV yang tayang di Indosiar ini selalu dinantikan.

Selain memiliki alur ceritanya yang menarik, FTV yang tayang setiap hari pukul 07.30 WIB ini diperankan oleh aktor dan aktris yang cantik serta bertalenta dalam dunia akting. Sehingga para penonton ikut hanyut di dalam setiap cerita.

Salah satu pemeran FTV Pintu Berkah adalah Khaifa Marasabessy. Aktingnya yang apik, berhasil mencuri perhatian. Kehadirannya dalam FTV tersebut juga menambah warna tersendiri.

Berikut potret Khaifa Marabessy merdeka.com rangkum dai Instagramnya.

2 dari 5 halaman

Cantik dan Menawan

Inilah potret Khaifa Marasabessy, pemain Pintu Berkah Indosiar. Selain memiliki akting apik, Khaifa juga memiliki paras yang cantik dan menawan. Tak heran bila banyak warganet yang kerap memuji dirinya.

005 andriana faliha

Instagram/khaifa_marasabessy©2021 Merdeka.com

3 dari 5 halaman

Punya Akting yang Patut Diacungi Jempol

Di dunia akting, nama Khaifa mungkin masih asing terdengar. Kendati begitu, kemampuannya dalam berakting tak perlu diragukan lagi. Ia pun kini mulai kerap dipercaya membintangi berbagai judul FTV hingga serial web.

005 andriana falihaInstagram/khaifa_marasabessy©2021 Merdeka.com

4 dari 5 halaman

Judul Pintu Berkah yang Pernah Dibintangi

Di FTV Pintu Berkah, Khaifa diketahui pernah membintangi lebih dari 3 judul. Di antaranya adalah Teruslah Berbuat Kebaikan saampai Keburukan Lelah Mengikuti hingga Kata Maaf Terakhir Untuk Bunda.

solo001 andriana falihaInstagram/khaifa_marasabessy©2021 Merdeka.com

5 dari 5 halaman

Eksis di Instagram

Tak hanya itu, Khaifa juga diketahui eksis di media sosial. Lewat laman Instagramnya yang kini telah diikuti lebih dari 12 ribu pengguna, Khaifa jua kerap membagikan sejumlah kegiatan dan potret dirinya. Kerap tampil kece dan kekinian, potret-potret Khaifa juga tak jarang menarik perhatian.

005 andriana falihaInstagram/khaifa_marasabessy©2021 Merdeka.com

(mdk/anf)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami