40 Hari Meninggalnya Ashraf Sinclair, BCL dan Ibu Ashraf Minta Dibacakan Surah Yasin

40 Hari Meninggalnya Ashraf Sinclair, BCL dan Ibu Ashraf Minta Dibacakan Surah Yasin
JABAR | 28 Maret 2020 16:30 Reporter : Andriana Faliha

Merdeka.com - Ashraf Sinclair, suami dari penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) meninggal dunia pada 18 Februari lalu. Hari ini, Sabtu (28/3), merupakan 40 hari kepergian Ashraf Sinclair untuk selama-lamanya.

Kepergian Ashraf Sinclair yang begitu mendadak masih menyisakan duka bagi keluarga yang ditinggalkan, terutama Bunga Citra Lestari (BCL) dan sang buah hati Noah Sinclair.

BCL yang masih dalam rasa duka dan kehilangan, baru-baru ini mengunggah sebuah unggahan di akun instagramnya berisi ucapan terima kasih dan permintaan khususnya untuk keluarga, sahabat, dan teman-temannya.

Tak hanya BCL, Ibunda Ashraf juga melakukan hal yang sama yakni meminta semua orang membacakan surah Yasin untukAshrafSinclair di 40 hari kepergiannya.

1 dari 4 halaman

Ucapan Rasa Syukur

Melalui unggahan di akun Instagram Storynya, BCL menyampaikan permintaan khusus untuk keluarga dan teman-temannya. Di awal tulisannya, ia mengucapkan terimakasih atas kasih sayang dan doa yang diberikan keluarga, sahabat dan banyak orang kepada keluarganya.

"Menjelang 40 hari berpulangnya Ashraf, kami bersyukur karena terus dihujani cinta kasih dari para sahabat, keluarga, dan begitu banyak orang lainnya yang selalu mendoakan," tulisannya mengawali ungkapan terima kasihnya itu.

40 hari ashraf sinclair meninggal bcl dan ibu ashraf minta dibacakan surah yasin40 hari ashraf sinclair meninggal bcl dan ibu ashraf minta dibacakan surah yasin

2020 Merdeka.com (instagram : bclsinclair)

2 dari 4 halaman

Tidak Ada Tahlil Bersama

BCL pun mengungkapkan bahwa di 40 hari kepergian sang suami Ashraf Sinclair tidak ada tahlil bersama karena mewabahnya virus corona (Covid-19). Meski demikian, BCL sangat mengharapkan doa, dzikir, dan tahlil tercurahkan untuk sang suami.

"Dengan keadaan pandemi saat ini, tentunya tidak memungkinkan kita berkumpul dalam hikmat tahlil bersama, namun akan sangat berarti bagi kami jika doa, dzikir dan tahlil bisa tetap tercurah untuk almarhum," ungkap BCL.

3 dari 4 halaman

BCL Ajak Baca Yasin untuk Ashraf

BCL pun meminta keluarga dan teman-temannya agar membacakan Surah Yasin pada hari Sabtu (28/3) setelah salat Isya di rumah masng-masing.

"Dengan segenap kerendahan hati, kami berharap keluarga dan teman-teman bisa bersama-sama berdoa dan membacakan yasin dari kediaman masing-masing di hari ke-40 berpulang Ashraf, pada hari sabtu 28 Maret 2020 ba'da Isya. Semoga Almarhum Ashraf berada di tempat terindah di sisi-Nya," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Ibunda Asrah Ajak Baca Yasin

Selain BCL, Ibunda Ashraf Sinclair juga menyampaikan hal yang sama melalui akun instagramnya. Ia mengajak keluarga beserta seluruh followersnya di instagram untuk membaca surah Yasin malam ini.

"Its 40 days today Alm Ashraf returned to Rahmahtullah. Pls join us to read Yasin for him after maghrib tonight. Thank you so much. Aamiin Aamiin Ya Rabbal Aalamiin," tulis Ibunda Ashraf Sinclair di akun instagramnya

Ia pun sangat menjelaskan lagi di kolom komentarnya, agar keluarga di Indonesia baca surah Yasin untuk anaknya Ashraf Sinclair setelah salat Isya.

"Assalammualaikum. Please note, the family in Jakarta is reading Yasin for Alm Ashraf AFTER ESYAK tonight, 28 March. Aamiin," sambungnya.

40 hari ashraf sinclair meninggal bcl dan ibu ashraf minta dibacakan surah yasin40 hari ashraf sinclair meninggal bcl dan ibu ashraf minta dibacakan surah yasin

2020 Merdeka.com

(mdk/anf)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Menolak Bahaya Lebih Baik Daripada Mengejar Manfaat

5