5 Cara Membuat Manisan Pepaya yang Enak, Segar dan Mudah Dibuat

5 Cara Membuat Manisan Pepaya yang Enak, Segar dan Mudah Dibuat
JABAR | 15 Juni 2020 12:01 Reporter : Novi Fuji Astuti

Merdeka.com - Siapa yang tidak mengenal buah pepaya? Selain bisa dimakan secara langsung bisa pula diolah menjadi manisan yang enak dan lezat.

Pepaya atau dalam istilah latinnya yaitu Carica Papaya merupakan tumbuhan yang berasal dari Meksiko bagian Selatan dan bagian Utara Amerika Selatan. Pepaya juga merupakan salah satu tanaman yang mudah tumbuh sehingga tidak perlu perawatan yang super ribet dalam menanamnya. Hal ini menyebabkan buah pepaya sekarang menyebar luas dan banyak ditanam di seluruh daerah tropis termasuk Indonesia.

Membuat manisan pepaya terbilang sangat mudah selain langkah-langkahnya yang gampang, bahan-bahan untuk membuat manisan pepaya juga sangat mudah didapatkan di pasaran.

Manisan pepaya bisa kamu jadikan sebagai camilan sehat saat nonton tv atau saat sedang santai di rumah. Untuk lebih jelasnya berikut ini ada 5 cara membuat manisan pepaya yang enak, segar dan mudah dibuat telah dirangkum merdeka.com melalui brilio.net pada Senin, (15/06/2020).

Baca Selanjutnya: 1 Pepaya Kering...

Halaman

(mdk/nof)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami