5 Kebiasaan yang Bisa Merusak Rambut, Lindungi Mahkota Anda dari Kerontokan

5 Kebiasaan yang Bisa Merusak Rambut, Lindungi Mahkota Anda dari Kerontokan
Ilustrasi rambut rontok. ©shutterstock.com/szefei
JABAR | 19 Januari 2021 18:39 Reporter : Andre Kurniawan

Merdeka.com - Bagi sebagian orang, rambut bisa diibaratkan sebagai mahkota. Rambut juga menjadi bagian dari kepercayaan diri mereka. Untuk itulah, beberapa orang memilih berinvestasi dengan berbagai perawatan rambut untuk membuat rambut mereka menjadi tampak indah.

Memiliki rambut yang sehat dan berkilau memang menjadi dambaan bagi setiap orang. Namun, merawat rambut nyatanya tidak semudah yang dipikirkan orang. Anda mungkin masih menemukan rambut Anda rontok, bercabang, atau kusam meski sudah Anda beri perhatian dan perawatan.

Jika memang begitu, Anda harus melihat kembali bagaimana cara Anda merawat rambut. Karena bisa saja, usaha Anda untuk membuat rambut tampak cantik, justru memiliki dampak yang dapat merusak rambut.

Beberapa kebiasaan Anda terhadap rambut mungkin tidak terlihat berbahaya. Namun, jika rambut Anda terus menerima perlakuan tersebut berulang kali, dampaknya bisa membuat mahkota Anda rusak. Untuk meminimalisir kerusakan pada rambut, berikut kami sampaikan apa saja kebiasaan yang bisa merusak rambut yang secara tidak sengaja sering Anda lakukan.

Baca Selanjutnya: Sering Mencuci Rambut...

Halaman

(mdk/ank)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami