6 Cara Melebatkan Rambut Bayi Secara Alami, Bantu Pertumbuhan yang Sehat dan Kuat

6 Cara Melebatkan Rambut Bayi Secara Alami, Bantu Pertumbuhan yang Sehat dan Kuat
JABAR | 3 Oktober 2020 16:00 Reporter : Andre Kurniawan

Merdeka.com - Setiap orang pasti setuju bahwa bayi akan selalu tampak lucu dan menggemaskan, terlepas dari tebal atau tidaknya rambut mereka ketika lahir. Pertumbuhan setiap bayi memang berbeda-beda, termasuk dalam hal rambut.

Namun, mungkin beberapa orang tua juga bertanya-tanya mengenai rambut anaknya yang tidak terlalu tebal. Wajar saja, karena setiap orang tua pasti ingin anaknya memiliki penampilan yang sempurna. Sehingga tak jarang, ketika dirasa rambut pada buah hati mereka tidak terlalu lebat, orang tua akan mencoba mencari cara melebatkan rambut bayi.

Ada beberapa cara jika orang tua ingin melebatkan rambut bayi mereka. Cara-cara yang akan diterapkan pun dilakukan dengan menggunakan bahan-bahan yang alami. Namun perlu diingat jika Anda ingin mencoba cara melebatkan rambut bayi, lakukan setelah bayi menginjak usia 6 bulan. Karena sebelum usia tersebut, kulit bayi masih terlalu sensitif dan dikhawatirkan bahan-bahan yang digunakan dapat menyebabkan iritasi atau alergi.

Berikut ini, dilansir mommyinme.com, dari beberapa cara melebatkan rambut bayi yang bisa Anda coba.

Baca Selanjutnya: Lidah buaya...

Halaman

(mdk/ank)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami