6 Potret Rumah Masa Kecil SBY, Kamarnya Curi Perhatian

6 Potret Rumah Masa Kecil SBY, Kamarnya Curi Perhatian
JABAR | 2 Juni 2020 14:50 Reporter : Andriana Faliha

Merdeka.com - Presiden Republik Indonesia yang ke-6 (enam), Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) merupakan sosok yang dikenal tegas dan berwibawa selama menjabat sebagai kepala negara.

Usai resmi melepaskan jabatannya sebagai orang nomor satu di Indonesia, SBY terlihat lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga. Kehidupan dan segala hal tentangnya hingga kini tak luput dari sorotan media dan kerap menarik perhatian publik. Seperti kisah masa lalunya yang baru ini-baru ini mencuri perhatian.

Lewat Instagram, Agus Harimurti Yudhoyono yang merupakan putra sulung SBY mengunggah potret kediaman masa kecil sang ayah tercinta yang lahir di lingkungan pesantren di Desa Tremas, Arjosari, Pacitan, Jawa Timur.

"Sedikit cerita dari masa remaja Pepo (SBY--red). Bulan Februari lalu, kami sekeluarga nengokin rumah masa kecilnya Pepo di Pacitan," tulis @agusyudhoyono pada Minggu (31/5/2020).

Potret kamar SBY pada unggahan AHY pun berhasil mencuri perhatian warganet.

Lantas, seperti apa potretnya dan bagaimana rumah masa kecil SBY? Berikut merdeka.com rangkum 6 potret rumah masa kecil SBY, kamarnya curi perhatian, Selasa (2/6/2020).

Baca Selanjutnya: Model Jawa Klasik...

Halaman

(mdk/anf)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami