7 Arti Kode Error di Internet yang Sering Muncul, Begini Cara Mengatasinya

7 Arti Kode Error di Internet yang Sering Muncul, Begini Cara Mengatasinya
Kode error di internet. storage.googleapis.com
JABAR | 14 Oktober 2020 20:00 Reporter : Andre Kurniawan

Merdeka.com - Hampir setiap orang saat ini sudah bisa bersentuhan dengan internet. Apalagi dengan tuntutan pekerjaan dan tugas sekolah saat ini yang mulai beralih menggunakan koneksi internet. Memang harus diakui bahwa keberadaan internet benar-benar membantu kehidupan manusia saat ini.

Namun, secanggih apapun teknologi yang dibuat manusia, pasti menyisakan beberapa kekurangan. Begitu juga dengan internet. Kekurangan yang ada pada internet umumnya disebabkan karena ada kesalahan atau error dari program, seperti masalah pada koneksi jaringan atau website yang bermasalah.

Anda mungkin pernah mengalaminya ketika sedang mencoba mengakses sesuatu dari internet. 404 Error: Page Not Found mungkin adalah kode error yang sering kita temukan di internet. Namun, kode error tersebut hanyalah salah satu dari sekian banyak kode error yang dapat muncul di internet.

Beberapa orang mungkin tidak mengetahui arti dari kode-kode error ini dan lebih memilih untuk menutup jendela website tersebut. Padahal, beberapa kode error di internet ini bisa diatasi.

Untuk menambah wawasan Anda dalam berselancar di internet, berikut beberapa arti kode error di internet yang sering ditemui beserta cara mengatasinya, yang dilansir dari websolutions.com.

Baca Selanjutnya: Error 400: Bad Request...

Halaman

(mdk/ank)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami