7 Cara Jadi Youtuber bagi Pemula, Bukan Asal Unggah

7 Cara Jadi Youtuber bagi Pemula, Bukan Asal Unggah
JABAR | 12 Juni 2020 14:08 Reporter : Andre Kurniawan

Merdeka.com - Youtube merupakan salah satu media sosial di mana kita bisa melihat jutaan video dari seluruh dunia. Saat ini Youtube bukan lagi hanya sebuah platform hiburan untuk melihat konten-konten video. Youtube sudah beralih menjadi lahan bagi orang-orang untuk mengekspresikan kreativitasnya dan bahkan menjadi sebuah platform untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah.

Sebenarnya, wajar jika saat ini banyak yang menjadikan Youtube sebagai wadah bagi orang-orang kreatif dan juga sebagai sumber rejeki. Karena bisa kita lihat, popularitas para Youtuber saat ini sedang banyak menjadi sorotan. Para artis pun juga sudah mulai peruntungan mereka di platform ini.

Meskipun kelihatannya mudah, menjadi seorang Youtuber bukan sekadar mengupload video asal-asalan, kemudian datang bayaran. Butuh kesabaran, komitmen, dan kerja keras untuk bisa menjadi seorang Youtuber yang biasa kita lihat.

Berikut merdeka.com lansir dari Liputan6.com, beberapa cara jadi Youtuber bagi pemula.

Baca Selanjutnya: Buat Akun...

Halaman

(mdk/ank)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami