7 Cara Membuat Bubur Kacang Hijau, Enak dan Mudah Dibuat

7 Cara Membuat Bubur Kacang Hijau, Enak dan Mudah Dibuat
JABAR | 6 Juli 2020 09:00 Reporter : Novi Fuji Astuti

Merdeka.com - Indonesia terkenal sebagai negara dengan keragaman budaya. Namun, ternyata kekayaan Indonesia bukan hanya soal budayanya saja, melainkan juga kulinernya pun beragam jenis dan memiliki ciri khas masing-masing.

Salah satu makanan Indonesia yang populer dan menjadi favorit banyak orang adalah bubur kacang hijau. Seperti yang kita tahu bahwa kacang hijau memiliki beragam nutrisi yang baik untuk menjaga kesehatan tubuh seperti kalsium, zat besi, kalium, fosfor, vitamin A, vitamin B, folat, vitamin C, vitamin E dan vitamin K, mangan, seleniym, magnesium, serta karbohidrat.

Selain menyehatkan, bubur kacang juga sangat mudah ditemukan karena sudah dijual di hampir seluruh penjuru negeri. Namun, tak ada salahnya bila kamu ingin membuatnya sendiri di rumah karena resepnya pun sangat sederhana dan praktis alias sama sekali tidak akan membuat kamu kesulitan.

Lebih lanjut, berikut 7 cara membuat bubur kacang hijau yang telah dirangkum merdeka.com melalui brilio.net pada Senin, (6/7/2020).

Baca Selanjutnya: 1 Bubur Kacang Hijau Durian...

Halaman

(mdk/nof)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami