7 Cara Mengisi Waktu Ngabuburit di Rumah, Tetap Seru dan Asyik

7 Cara Mengisi Waktu Ngabuburit di Rumah, Tetap Seru dan Asyik
Yakin Social Distancing DiRumahAja yang Kamu Lakukan Sudah Tepat?. ©2020 Merdeka.com
JABAR | 29 April 2020 15:45 Reporter : Novi Fuji Astuti

Merdeka.com - Bulan ramadan kali ini bisa dibilang sedikit berbeda dari bulan ramadan sebelum-sebelumnya, hal ini tak lepas dari kebijakan social distancing yang diterapkan pemerintah menyebabkan seseorang mau tidak mau harus berada di rumah demi mengurangi penyebaran virus berbahaya Covid-19 yang telah memakan banyak korban jiwa.

Kalau biasanya bulan ramadan kerap diidentikkan dengan ngabuburit atau jalan-jalan sambil menunggu waktu berbuka puasa tiba, kali ini mungkin akan sedikit berbeda. Bukan tidak bisa ngabuburit hanya tempatnya yang berubah yaitu hanya dilakukan di rumah saja.

Jangan khawatir ngabuburit di rumah tidak begitu membosankan asalkan kamu dapat memilih kegiatan yang menyenangkan. Maka dari itu di bawah ini ada 7 cara ngabuburit di rumah selama pandemi Covid-19, tetap seru dan asyik telah dirangkum merdeka.com melalui berbagai sumber pada Rabu (29/04/2020).

Baca Selanjutnya: 1 Cari Permainan Seru...

Halaman

(mdk/nof)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami