7 Cara Mengusir Nyamuk dari Rumah, Mudah Tanpa Bahan Kimia

7 Cara Mengusir Nyamuk dari Rumah, Mudah Tanpa Bahan Kimia
JABAR | 16 Juni 2020 12:15 Reporter : Andre Kurniawan

Merdeka.com - Nyamuk-nyamuk yang berterbangan di dalam rumah akan sangat mengganggu. Suaranya yang dihasilkan dan rasa gatal bekas gigitannya membuat kita tidak bisa fokus melakukan aktivitas. Meskipun sudah dibasmi berkali-kali, keberadaan nyamuk di dalam rumah seakan tidak ada habisnya.

Selain mengakibatkan rasa gatal, nyamuk juga harus diwaspadai karena mereka juga menyebabkan beberapa penyakit. Serangga ini dapat menyebabkan penyakit fatal seperti malaria, demam berdarah dan demam kuning.

Anda bisa mendapatkan produk pengusir nyamuk di toko-toko dekat tempat tinggal Anda. Namun, perlu diperhatikan bahwa produk-produk tersebut juga mengandung bahan kimia yang tidak baik bagi Anda ataupun anggota keluarga.

Tapi jangan khawatir, karena ada banyak cara mengusir nyamuk yang bisa Anda lakukan tanpa bahan kimia. Anda bisa menggunakan bahan-bahan alami yang bisa ditemui di sekitar Anda. Berikut ini, dilansir dari apartmentguide.com, beberapa cara mengusir nyamuk dari dalam rumah Anda.

Baca Selanjutnya: Bawang Putih...

Halaman

(mdk/ank)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami