7 Jenis Bunga yang Mekar di Malam Hari, Lengkapi Keindahan di Waktu Malam

7 Jenis Bunga yang Mekar di Malam Hari, Lengkapi Keindahan di Waktu Malam
bunga malam. pinterest.com
JABAR | 17 Februari 2021 06:30 Reporter : Andre Kurniawan

Merdeka.com - Kita pasti menginginkan taman atau kebun bunga yang penuh warna dan visual yang menarik. Sayangnya, tampilan menarik dari bunga-bunga tersebut terkadang hanya berlaku di siang hari. Tapi tenang, karena ada juga beberapa bunga yang dapat mekar pada malam hari.

Disebut juga sebagai bunga malam, bunga yang bermekaran di malam hari ini dapat memantulkan sinar bulan, sehingga dapat dinikmati ketika Anda sedang bersantai di teras pada malam hari. Bahkan, bunga malam seringkali jauh lebih harum daripada bunga yang mekar di siang hari.

Salah satu alasan mengapa bunga yang mekar di malam hari lebih aromatik adalah karena mereka perlu menarik penyerbuk nokturnal yang harus menemukannya dalam kegelapan. Ini juga yang menjadi alasan kenapa kebanyakan bunga malam memiliki warna putih yang memantulkan cahaya dan lebih terlihat di malam hari.

Dengan menanam setidaknya beberapa bunga malam di taman atau kebun, Anda dapat menikmati taman atau kebun di malam hari, sama seperti yang dilakukan di siang hari. Apa saja bunga malam tersebut? Dilansir dari installitdirect.com, berikut kami sampaikan beberapa jenis bunga yang mekar di malam hari yang bisa dinikmati di waktu malam.

Baca Selanjutnya: Queen of the Night...

Halaman

(mdk/ank)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami