7 Makanan Khas Bandung yang Cocok Disantap Saat Hujan, Lezat dan Menghangatkan Badan

7 Makanan Khas Bandung yang Cocok Disantap Saat Hujan, Lezat dan Menghangatkan Badan
7 makanan khas bandung yang cocok disantap saat hujan. kapanlagi.com ©2020 Merdeka.com
JABAR | 29 Februari 2020 08:08 Reporter : Fatimah Rahmawati

Merdeka.com - Memasuki musim penghujan, cuaca akan berubah menjadi lebih dingin. Bahkan ketika cuaca berubah menjadi sangat dingin, hal itu dapat membuat imun pada tubuh menurun. Hal ini disebabkan karena penyebaran virus dan bakteri menjadi lebih mudah dan cepat dalam kondisi lembap.

Ketika memasuki musim penghujan, tubuh biasanya memerlukan asupan makanan bergizi agar tidak mudah terserang penyakit. Oleh karena itu, kita biasanya akan lebih banyak mengonsumsi makanan yang sehat dan asupan vitamin untuk menjaga kesehatan tubuh.

Selain itu, ada kebiasaan lain yang datang saat musim penghujan tiba. Biasanya, kita akan lebih mudah merasa lapar saat sedang hujan. Udara yang lebih dingin, hujan, dan cuaca mendung membuat kita beralasan untuk makan lebih banyak dan makan apa pun yang kita sukai. Nafsu makan cenderung naik ketika hawa di sekitar kita dingin.

Nah, bagi Anda yang sering merasa lapar saat hujan dan ingin makan sesuatu yang dapat menghangatkan badan, berikut beberapa makanan khas Bandung yang cocok untuk disantap saat hujan :

Baca Selanjutnya: 1 Seblak...

Halaman

(mdk/far)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami