7 Makanan Ringan yang Tidak Baik Dikonsumsi Anak, Bisa Bikin Obesitas

7 Makanan Ringan yang Tidak Baik Dikonsumsi Anak, Bisa Bikin Obesitas
JABAR | 25 Februari 2020 16:00 Reporter : Fatimah Rahmawati

Merdeka.com - Sebagai orangtua, tentunya Anda ingin selalu memberikan yang terbaik bagi anak, tidak terkecuali dalam pemenuhan asupan nutrisinya. Karena anak-anak masih dalam proses pertumbuhan, maka makanan yang masuk ke dalam tubuh anak akan sangat berpengaruh dalam pembentukan dan proses pertumbuhannya.

Dalam mencukupi kebutuhan nutrisi untuk anak, semua hal harus diperhatikan, termasuk perihal memilih makanan ringan untuk dijadikan selingan. Sekarang ini ada banyak sekali makanan ringan yang sangat mudah dijumpai di pusat perbelanjaan, bahkan di penjual yang terdapat di pinggir jalan.

Namun, ternyata tidak semua makanan ringan baik untuk dikonsumsi anak-anak. Banyak makanan ringan yang mengandung bahan-bahan atau zat yang tidak baik untuk kesehatan anak. Orangtua harus berhati-hati dalam memilih makanan ringan yang akan diberikan pada anak. Apa saja makanan ringan yang tidak baik dikonsumsi anak secara berlebihan? Berikut ulasannya, dilansir dari berbagai sumber:

Baca Selanjutnya: 1 Burger...

Halaman

(mdk/far)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami