7 Manfaat Jus Pepaya bagi Kesehatan, Tingkatkan Imun Tubuh hingga Atasi Jerawat

7 Manfaat Jus Pepaya bagi Kesehatan, Tingkatkan Imun Tubuh hingga Atasi Jerawat
9 manfaat buah pepaya bagi kesehatan. holistic-medicine.com ©2020 Merdeka.com
JABAR | 11 Mei 2020 10:00 Reporter : Andre Kurniawan

Merdeka.com - Buah pepaya sudah banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia. Buah dengan daging berwarna oranye ini memang lezat dan juga menyegarkan. Selain itu, buah pepaya juga memiliki segudang nutrisi yang bisa membantu kesehatan tubuh.

Beberapa nutrisi yang terkandung dalam pepaya antara lain vitamin A, vitamin B1, B3, B5, vitamin C, vitamin E, vitamin K, likopen, serat, kalsium, potasium, folat, dan magnesium. Bahkan dalam satu buah pepaya, memiliki kandungan vitamin C sebanyak 2-3 kali lebih banyak dari rekomendasi harian yang disarankan.

Selain bisa dimakan secara langsung dagingnya, buah pepaya juga bisa diolah menjadi berbagai menu, salah satunya jus pepaya. Mengolah pepaya menjadi jus, Anda akan mendapatkan menu yang lebih segar dan semakin mudah dalam mengonsumsinya.

Meskipun diolah menjadi jus, jus pepaya tetap memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh. Berikut kami rangkum dari berbagai sumber, beberapa manfaat jus pepaya.

Baca Selanjutnya: Tingkatkan Imun Tubuh...

Halaman

(mdk/ank)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami