80 Kata Gombal Lucu dan Romantis untuk Pasangan, Awas Baper

80 Kata Gombal Lucu dan Romantis untuk Pasangan, Awas Baper
Ilustrasi pasangan. ©Shutterstock
JABAR | 14 Agustus 2022 13:15 Reporter : Andre Kurniawan

Merdeka.com - Hidup tak akan lengkap tanpa humor dan candaan. Begitu juga dalam kehidupan cinta, yang akan membosankan jika kita terlalu serius dan kaku saat menjalaninya.

Keromantisan dalam hubungan bersama sang kekasih tak hanya bisa dicapai melalui buket yang penuh mawar, puisi, atau lagu-lagu cinta. Terkadang, kata dan tindakan yang dibumbui humor juga dapat menciptakan momen romantis yang bahagia.

Jika Anda merasa hubungan dengan pasangan mulai terasa hambar, cobalah beri rayuan atau gombalan lucu untuk membangkitkan kembali rasa romantis antara Anda dan pasangan. Untuk itu, Anda bisa merangkai kata gombal lucu untuk dipersembahkan pada kekasih hati.

Dengan kalimat-kalimat lucu dan menggelitik, kata gombal lucu bisa menjadi hiburan kecil yang membuat si dia tersenyum saat membacanya. Tapi, meski terdengar seperti candaan, perasaan cinta dan sayang tetap bisa tersampaikan melalui kata gombal lucu.

Pesan atau ungkapan kata gombal lucu yang diberikan oleh pasangan, bisa menjadi momen berkesan dan istimewa dalam hubungan. Ini akan mempererat ikatan bersama pasangan sekaligus membuatnya bertahan lama.

Berikut ini kami juga telah mengumpulkan beberapa kata gombal lucu yang bisa diberi pada pasangan, dikutip dari brilio.net dan parade.com.

2 dari 5 halaman

Kata Gombal Lucu Romantis

1. "Aku ingin bertukar tulang denganmu. Aku jadi tulang punggungmu, kamu jadi tulang rusukku."

2. "Enak ya jadi kamu, kalau mau liat bidadari, tinggal lihat di kaca."

3. "Aku tanpa kamu bagaikan ambulance tanpa uwiw uwiw."

4. "Hari Minggu itu weekend tapi kalau cinta kita will never end."

5. "Jepang bikin robot. Jerman bikin mobil. Kamu bikin kangen."

6. "Jalan mundur nabrak tukang jamu, aku gak bisa tidur karena ingat sama kamu."

7. "Mau serumit apa pun hari aku, kalau udah lihat kamu jadi adem lagi hatiku."

8. "Nyalain bluetooth dong, aku mau mentransfer cintaku padamu."

9. "Daripada aku jadi pemimpin negara, mending aku jadi pemimpinnya hati kamu."

10. "Kupu-kupu apa yang membuat aku jadi bangga? Kupunya pacar seperti kamu."

11. "Kalau kuliah butuh skripsi, kalau kita cuma perlu resepsi."

12. "Aku tahu kita gak seumur, tapi bolehkan aku seumur hidup sama kamu?"

13. "Apa persamaan kamu sama AC? Sama-sama bikin sejuk."

14. "Cintaku padamu seperti utang. Awalnya kecil, didiemin, tahu-tahu gede sendiri."

15. "Kamu bisa diem gak? Diem aja di hatiku, gak usah ke mana-mana lagi."

16. "Napas aku sesek banget, karena separuh napasku ada di kamu."

17. "Papa kamu arsitek ya? Soalnya kamu udah membangun jembatan buat hatiku menuju hatimu."

18. "Aku tanpa kamu tuh bagaikan motor tanpa roda."

19. "Eh pinjem flashdisk dong, aku pengen transfer data cintaku buat kamu."

20. "Aku sih gak butuh long weekend. Yang aku butuh love you till the end."

3 dari 5 halaman

Kata Gombal Lucu

21. "Ngeliat kamu tuh kaya ngeliat kamera. Bawaannya pengen senyum terus."

22. "Tanggal merah sekalipun aku tidak libur untuk memikirkan kamu."

23. "Abang, pengawalnya mana? Kok pangeran seganteng abang jalan sendirian aja."

ilustrasi pasangan muslim
©Shutterstock

24. "Neng, abang mau jadi ahli klimatologi aja, biar bisa meramal cuaca hati eneng."

25. "Gimana aku bisa tidur kalau sampai tengah malem begini, kamu masih aja nongkrong di pikiranku."

26. "Kangen kamu tuh kayak pas balon hijau meledak. Bikin hatiku sangat kacau."

27. "Mukamu kayak orang susah ya, maksudnya susah untuk dilupain."

28. "Apa bedanya kamu sama barista? Barista mengaduk-aduk kopi susu, kalau kamu mengaduk-aduk hatiku."

29. "Kera apa yang harus dimusnahkan? Keraguan untuk melamarmu."

30. "Anjing menggonggong kafilah berlalu, tiap hari bengong mikirin kamu melulu."

31. "Berbagi santap sama kamu aja senang, apalagi berbagi atap?"

32. "Jika kamu tanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur saja, cuma sekali. Habisnya, gak pergi-pergi sih!"

33. "Cintaku padamu bukan seluas samudera, tapi bagaikan angka 0 yang terus berputar tanpa ujung."

34. "Kamu itu nakutin banget jadi orang, buat aku takut kehilangan kamu."

35. "Tahu isi apa yang paling gak enak? Ketika aku tahu isi hatimu bukan untukku."

36. "Sehoror-horornya film, masih lebih horor liat kamu jalan sama orang lain."

37. "Kamu tahu gak bedanya kamu sama daun? Kalau daun jatuhnya ke tanah, kalau kamu jatuhnya ke hatiku."

38. "Aku baru sadar ternyata selama ini kamu kaya! Kaya yang aku cari selama ini."

39. "Kalo motor butuh bensin, bunga butuh air, kalau aku butuh kamu."

40. "Setiap lihat kamu kaya mau UN deh. Bikin deg-degan terus."

4 dari 5 halaman

Kata Gombal Lucu Bikin Baper

41. "Aku sakit nih kena demam deh, demam kangen kamu."

42. "Cintaku padamu bagai diare. Tak bisa kutahan, terus keluar begitu saja."

43. "Kamu punya lem nggak? Aku mau pake untuk nge-lem hati kita biar bisa bersatu."

44. "Ikan apa yang bikin baper? Ikan stop loving you."

45. "Tau gak perbedaan Mangga Dua sama kamu? Mangga Dua itu pusat perbelanjaan, kalau kamu itu pusat perhatianku."

46. "Kamu boleh aku kangenin berapa kali sehari? Soalnya aku takut overdosis."

47. "Kamu tau gak bedanya kamu sama buku? Kalau kamu gudangnya ilmu, kalau kamu gudangnya rindu."

48. "Apa bedanya kamu sama rumus matematika? Rumus matematika susah diingetin, kalo kamu susah dilupain."

49. "Tahu gak kenapa kita cuma bisa lihat pelangi setengah lingkaran? Sebab setengahnya lagi ada di mata kamu."

50. "Kalau kamu itu upil, aku adalah jari kelingking, mencari kamu sampai dapat."

51. "Selain ada garuda di dadaku, di dadaku juga selalu ada kamu."

52. "Makanan yang paling melambangkan perasaanku ke kamu itu gudeg. Gu deg degan kalau ketemu kamu."

53. "Sempet bingung juga, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu."

54. "Aku dan kamu itu bagaikan laptopku dan wifi cafe depan rumah. Udah auto connect."

55. "Aku boleh ngikutin kamu gak? Soalnya mama bilang mimpi harus dikejar."

56. "Apa perbedaan Saturnus sama kamu? Kalau saturnus cincinnya dari asterois, kalau kamu nanti cincinnya dari aku."

57. "Obat pusing paling mujarab ya cuma lihat muka kamu aja, langsung sembuh."

58. "Biarpun kamu gendut, tetapi kamu tetep muat kok masuk di hatiku."

59. "Papa kamu tukang kebun ya? Soalnya setiap ngeliat kamu aku berbunga-bunga."

60. "Kamu pasti Jawa ya? Jawaban doaku."

5 dari 5 halaman

Kata Gombal Lucu Bahasa Inggris

61. Are you a parking ticket? ‘Cause you’ve got ‘fine’ written all over you.

62. Your eyes are like the ocean; I could swim in them all day.

63. If you were a vegetable, you’d be a ‘cute-cumber.’

64. No wonder the sky is dark tonight, cause all the color is in your eyes.

65. I hope you know CPR, because you just took my breath away!

66. You’re like a fine wine. The more of you I drink in, the better I feel.

67. Are you a camera? Because I look at you and smile!

68. If you were a fruit, you’d be a ‘fine-apple.’

69. I would never play hide and seek with you because someone like you is impossible to find.

70. Do you have a map? I just got lost in your eyes.

71. I ought to complain to Spotify for you not being named this week’s hottest single.

72. If you were a song, you’d be the best track on the album.

73. Is your name Google? Because you have everything I’m searching for.

74. I was going to say something really sweet about you, but when I saw you, I became speechless.

75. If I were a cat, I’d spend all nine of my lives with you.

76. Anyone who says Disneyland is the happiest place on Earth has clearly never stood next to you!

77. You know what you would look really beautiful in? My arms.

78. I always thought happiness started with an ‘h,’ but it turns out mine starts with ‘u.’

79. I’m really glad I just bought life insurance, because when I saw you, my heart stopped.

80. Know what’s on the menu? Me ‘n’ u.

(mdk/ank)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Opini