9 Cara Move On dari Gebetan, Jaga Hati dari Perasaan Galau

9 Cara Move On dari Gebetan, Jaga Hati dari Perasaan Galau
ilustrasi patah hati. ©2014 Merdeka.com/Shutterstock/zimmytws
JABAR | 20 Januari 2021 15:01 Reporter : Andre Kurniawan

Merdeka.com - Memiliki gebetan tentunya terasa sangat luar biasa. Meskipun belum menjalin hubungan yang lebih khusus seperti pacaran, Anda pasti akan merasa senang dan bersemangat ketika menghabiskan waktu bersama.

Karena belum memiliki hubungan yang lebih erat, Anda akan menjalani proses pendekatan yang pastinya akan menciptakan pengalaman yang bercampur aduk. Namun, akhir dari proses ini belum tentu sesuai dengan harapan kita.

Perasaan yang berbalas adalah harapan seseorang yang memiliki gebetan. Sayangnya, tidak semua proses berujung manis. Tak jarang patah hati, kecewa, dan sedih menjadi hasil akhir dari perjuangan seseorang.

Meski bukan sesuatu yang diharapkan, Anda seharusnya juga menyiapkan diri untuk hasil yang mengecewakan. Karena patah hati dan rasa sedih yang berlarut-larut justru akan menimbulkan trauma dan keputusasaan terhadap sebuah hubungan.

Anda perlu move on dari gebetan dan kembali ke menjalani kehidupan Anda. Untuk membantu Anda lepas dari bayang-bayang gebetan, berikut kami berikan cara move on dari gebetan yang dilansir dari liputan6.com.

Baca Selanjutnya: Jangan Menghubunginya...

Halaman

(mdk/ank)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami