Akhir Februari Tayang, Ini Fakta Menarik Film Teman Tapi Menikah 2

Akhir Februari Tayang, Ini Fakta Menarik Film Teman Tapi Menikah 2
TTM 2. ©2020 Merdeka.com
JABAR | 11 Februari 2020 14:12 Reporter : Fatimah Rahmawati

Merdeka.com - Kisah perjalanan cinta Ayudia Bing Slamet dengan suaminya, Muhammad Pradana Budiarto, atau biasa dikenal dengan Ditto Percussion akan kembali diangkat ke layar lebar tahun ini. Setelah sukses dengan film pertama yang tayang pada tahun 2018 lalu, film Teman Tapi Menikah 2 akan meramaikan dunia perfilman Indonesia pada akhir Februari nanti.

Film besutan Rako Prijanto ini merupakan lanjutan dari kisah perjalanan cinta Ayu dan Ditto yang sebelumnya sudah diangkat dalam film Teman Tapi Menikah. Rumah produksi Falcon juga telah memberikan cuplikan film Teman Tapi Menikah 2 melalui video trailer yang diunggah di akun Youtube resmi rumah produksi tersebut.

Dalam video trailer yang berdurasi hampir dua menit tersebut memperlihatkan cuplikan kisah cinta Ayu dan Ditto setelah menikah. Cuplikan video tersebut juga memperlihatkan keseruan keduanya sebagai pasangan suami istri hingga konflik yang mereka hadapi.

Berikut fakta menarik tentang film Teman Tapi Menikah 2 yang dilansir dari berbagai sumber:

2 dari 5 halaman

1. Tayang pada 27 Februari 2020

ttm 22020 Merdeka.com/Twitter: @falconpictures

Film Teman Tapi Menikah 2 besutan Rako Prijanto ini akan tayang pada tanggal 27 Februari 2020 mendatang. Hal ini secara resmi telah disampaikan pihak Falcon Pictures melalui akun instagram mereka.

Film yang merupakan sekuel dari film pertamanya yaitu Teman Tapi Menikah ini akan menghadirkan beberapa perbedaan dari film sebelumnya, mulai dari perubahan pemeran utama hingga kesamaan jalan cerita dengan novelnya.

3 dari 5 halaman

2. Berkisah tentang Kehidupan Ayu dan Ditto Setelah Menikah

ttm 22020 Merdeka.com/brilio.net

Film Teman Tapi Menikah 2 yang akan tayang pada akhir Februari nanti akan menceritakan tentang kehidupan Ayu dan Ditto setelah menikah. Film ini akan berfokus pada konflik yang mereka hadapi setelah memutuskan untuk hidup bersama.

Salah satu konflik yang akan ditampilkan dalam film ini adalah mengenai pergolakan batin yang dialami Ayu ketika mengandung anak pertama. Melalui video trailer yang diunggah oleh Falcon, penonton akan disuguhkan oleh alur cerita yang menguras emosi karena film ini akan menyuguhkan adegan yang bervariasi, mulai dari adegan yang bahagia hingga adegan yang menguras air mata.

4 dari 5 halaman

3. Mawar Eva De Jongh Gantikan Vanessa Priscilla

ttm 22020 Merdeka.com/brilio.net

Ada hal yang membuat film Teman Tapi Menikah 2 akan terasa sangat berbeda, yaitu adanya kehadiran Mawar Eva De Jongh. Aktris keturunan Belanda ini akan berperan sebagai Ayu, menggantikan Vanessa Priscilla yang sebelumnya memerankan peran tersebut di film sebelumnya.

Pergantian ini sempat menimbulkan tanya dan menjadi perbincangan di kalangan penggemar film Teman Tapi Menikah. Pasalnya pergantian ini terjadi pasca kandasnya hubungan asmara antara Vanessa dengan Adipati Dolken yang menjadi lawan main di film sebelumnya.

Meski begitu, hal ini tidak menjadi halangan dalam penggarapan film Teman Tapi Menikah 2. Rako Prijanto menganggap perbedaan ini menjadi perbedaan yang positif karena setiap pemain film memiliki karakter yang berbeda, dan pada dasarnya film Teman Tapi Menikah dan Teman Tapi Menikah 2 memiliki konsep yang berbeda.

5 dari 5 halaman

4. 90 Persen Mirip dengan Novelnya

Sedikit berbeda dengan film pertamanya, film Teman Tapi Menikah 2 dikabarkan 90 persen mirip dengan novelnya. Hal ini disampaikan Ditto dalam press conference film Teman Tapi Menikah 2 beberapa waktu yang lalu.

Berbeda dengan film pertamanya yang hanya 60 persen mirip dengan novel yang pertama, di film kedua ini tidak banyak cerita dan adegan yang terdapat di novel kedua yang diubah oleh sang sutradara. Penonton akan disuguhkan cerita dan adegan yang mirip dengan novel, bahkan hingga konflik dan pertengkaran antara Ayu dan Ditto di dalamnya.

(mdk/kho)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami