Mengaku Khilaf, Ayus Sabyan Akhirnya Buka Suara soal Isu Perselingkuhan

Mengaku Khilaf, Ayus Sabyan Akhirnya Buka Suara soal Isu Perselingkuhan
Nissa Sabyan Dituding jadi Selingkuhan, Ini 4 Potret Kebersamaan dengan Ayus Sabyan. ©2021 Merdeka.com/Instagram sabyan gambus
JABAR | 21 Februari 2021 14:30 Reporter : Andriana Faliha

Merdeka.com - Kabar perselingkuhan antara dua personel Sabyan, Nissa dan Ayus beberapa hari belakangan menjadi sorotan dan ramai diperbincangkan publik. Perihal perselingkuhan itu, pihak keluarga Ayus sudah buka suara. Adik Ayus, Fadhila Nova mengatakan bahwa istri Ayus mengetahui perselingkuhan sang suaminya pertama kali pada tahun 2019 lalu.

"Jadi sekitar bulan Juli 2019 ya kalau tidak salah itu awal kak Eri (Ririe Fairus) pertama kali mengetahui perselingkuhan mereka (Ayus dan Nissa Sabyan). (Ketahuan) melalui chat handphone abang saya sendiri. Mungkin abang saya lupa untuk menghapus chatnya, jadi meninggalkan jejak dari situ," terang Nova seperti dilansir dari kanal YouTube TRANS TV Official (18/02) lalu.

Meski pihak keluarga sudah berbicara, publik masih menunggu pernyataan secara langsung, baik dari Nissa maupun Ayus. Setelah beberapa waktu memilih bungkam, Ayus Sabyan akhirnya buka suara.

Berikut selengkapnya:

Baca Selanjutnya: Ayus Akui Khilaf...

Halaman

(mdk/anf)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami