Annisa Pohan Jadi Sorotan Usai Berkomentar di Unggahan Ridwan Kamil, Ini Penyebabnya

Annisa Pohan Jadi Sorotan Usai Berkomentar di Unggahan Ridwan Kamil, Ini Penyebabnya
Annisa Pohan. ©2020 Merdeka.com/Youtube Annisa Pohan
JABAR | 7 Oktober 2020 18:30 Reporter : Andriana Faliha

Merdeka.com - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil belum lama ini membuka ruang diskusi lewat Instagram pribadinya terkait Omnibus Law UU Cipta Kerja yang telah disahkan oleh DPR pada Senin (5/10) kemarin.

Dalam unggahannya, pria yang akrab disapa Kang Emil ini mengunggah sebuah infografis yang menjelaskan mengenai definisi Omnibus Law dan dua Omnibus Law yang diajukan pemerintah awal tahun ini.

Bersama unggahan tersebut, Ia pun mempersilakan warganet untuk menyampaikan pendapatnya terkait Omnibus Law.

"Sedang ramai hari ini, dinamika pengesahan Omnibus Law di DPR. Sudah paham isinya? Setuju atau tidak terkait UU Omnibus Law? Jika setuju kenapa? Jika tidak setuju kenapa?. Silakan memberikan komentar dengan sopan dan argumentatif," tulis Kang Emil di unggahannya.

Unggahan ini pun mendapatkan banyak respon dari masyarakat. Namun, dari sekian banyak respon dari warganet, komentar dari Annisa Pohan menjadi sorotan. Bahkan, menuai banyak hujatan. Berikut selengkapnya,

Baca Selanjutnya: Komentar Annisa Pohan...

Halaman

(mdk/anf)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami