Penuh Kerinduan, Sharena Delon Kenang Momen Masa Kecil bersama Mendiang Ayah

Penuh Kerinduan, Sharena Delon Kenang Momen Masa Kecil bersama Mendiang Ayah
aktor & ibunya. ©2021 Merdeka.com/instagram.com
JABAR | 21 Juli 2021 11:05 Reporter : Andriana Faliha

Merdeka.com - Kabar duka datang dari aktris Sharena Gunawan. Sang ayah tercintanya, Zaldy Gunawan dikabarkan telah meninggal dunia pada Senin, (19/07). Kabar duka itu pertama kali diketahui usai Sharena membagikan foto kosong berwarna hitam lewat unggahan di Instagram terverifikasi miliknya.

Meski tak membagikan detail soal kabar tersebut, namun rekan-rekan artis banyak yang memberikan ucapan belasungkawa serta doa untuk almarhum ayahnya. Sementara, tak lama setelah postingan itu, Sharena kemudian menuliskan sebuah pesan cinta untuk mendiang ayahnya.

"Hey, Ayah! Aku sangat merindukan senyuman hangatmu. Bagaimana kabarmu di sana? Enak yah udah bisa bobo enak? Butuh waktu lama untuk aku bisa menulis ini, karena ini hal tersulit yang harus aku lalui dalam hidup." tulis Sharena di Instagram pada (20/07).

Ditinggal sang ayah untuk selama-lamanya tentu bukan hal yang mudah untuk dihadapi Sharena. Bintang film Perahu Kertasini mengaku sangat merindukan ayahnya. Bersamaan dengan potret sang ayah yang ia bagikan di Instagram, Sharena juga menceritakan kenangannya bersama sang ayah.

Berikut selengkapnya:

2 dari 4 halaman

Kenang Momen Masa Kecil

Dikatakan Sharena bahwa berbagai kenangan baik kerap muncul setiap ia melihat foto almarhum sang ayahnya, terutama foto yang ia bagikan ini. Sharena pun kemudian mengenang manisnya momen masa kecil dirinya bersama sang ayah.

"Setiap liat foto papa terutama yang satu ini, semua kenangan baik terus mengalir dan membuatku sangat merindukanmu. Aku ingat waktu kecil, yang mana aku selalu minta papa untuk gendong aku setiap kali papa pulang kerja karena aku selalu merindukanmu setiap kali kamu pergi" kenang Sharena.

ayah meninggal dunia sharena delon kenang momen masa kecil yang dirindukannya
Instagram/mrssharena ©2021 Merdeka.com
3 dari 4 halaman

Ingin Ulang Waktu

Kepergian sang ayah membuat Sharena ingin mengulang semua waktunya. Ia pun kemudian mengatakan ada banyak hal yang masih ingin dikatakannya secara langsung kepada sang ayah.

"Sekarang kau benar-benar pergi selamanya? Pengen ngulang waktu rasanya sebentar saja, terlalu banyak hal yang ingin aku sampaikan kepadamu secara pribadiKalo disana ada wifi, stalk IG kita terus yah, pa kalo kangen cucu, Atau, kalo lagi iseng, cek sesekali okay? Kau bisa datang kapan saja, atau ngobrol yuk di mimpi.. mau peluk sekali." tambah Sharena.

ayah meninggal dunia sharena delon kenang momen masa kecil yang dirindukannya
Instagram/mrssharena ©2021 Merdeka.com
4 dari 4 halaman

Akan Selalu Mendoakan Sang Ayah

Lebih lanjut, Sharena mengatakan bahwa ia akan selalu mendoakan sang ayahnya. Tak lupa pula, ia berterima kasih atas semua kenangan baik dan manis yang telah diberikan sang ayah kepadanya.

"Aku sangat-sangat merindukanmu, aku akan tetap berdoa untukmu dan aku harap kau dapat mendengarku, dan aku berharap kau tahu betapa aku mencintaimuTerima kasih papah untuk segalanya, untuk semua kenangan manis, semua kenanganmu merupakan harta bagiku, selamat jalan Papa." tutupnya.

ayah meninggal dunia sharena delon kenang momen masa kecil yang dirindukannya
Instagram/mrssharena ©2021 Merdeka.com
(mdk/anf)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami