Bacaan Niat Mandi Hari Raya Idul Fitri, Berikut Keutamaannya

Bacaan Niat Mandi Hari Raya Idul Fitri, Berikut Keutamaannya
Ilustrasi Idul Fitri. ©2015 Merdeka.com/acelebrationofwomen.org
JABAR | 4 Mei 2021 08:23 Reporter : Novi Fuji Astuti

Merdeka.com - Dalam hitungan hari, seluruh umat muslim di seluruh dunia termasuk di Indonesia akan segera merayakan Hari Raya Idul Fitri setelah sebulan penuh menjalankan ibadah puasa. Hari raya tak hanya dimaknai sebagai hari kemenangan, tetapi juga hari di mana setiap orang saling memohon maaf satu sama lain, bersilaturahmi di rumah keluarga, kerabat, tetangga, hingga teman. Tak heran bila kemudian setiap orang akan mempersiapkan diri sebaik dan semaksimal mungkin untuk menyambut hari kemenangan tersebut.

Bukan hanya dengan membuat makanan yang enak dan mengenakan pakaian terbaik, salah satu persiapan menyambut hari raya juga bisa kamu mulai dengan membersihkan diri dengan melaksanakan sunah mandi Hari Raya Idul Fitri.

Jika kamu hendak menjalankan sunah tersebut, hal mendasar yang perlu kamu tahu adalah bacaan niat mandi hari raya Idul Fitri itu sendiri. Lebih jauh berikut ini informasi mengenai bacaanniat mandi Hari Raya Idul Fitri, lengkap dengan keutamaannya yang telah dirangkum merdeka.com melalui liputan6.com dan NU Online.

Baca Selanjutnya: Bacaan Niat Mandi Hari Raya...

Halaman

(mdk/nof)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami