Baru Saja Lamaran, Ini 4 Potret Perjalanan Cinta Belva Devara dan Sabrina Anggraini

Baru Saja Lamaran, Ini 4 Potret Perjalanan Cinta Belva Devara dan Sabrina Anggraini
Baru Saja Lamaran, Ini 4 Potret Perjalanan Cinta Belva Devara dan Sabrina Anggraini. Instagram/belvadevara ©2021 Merdeka.com
JABAR | 5 Oktober 2021 13:52 Reporter : Andriana Faliha

Merdeka.com - Kabar bahagia datang dari mantan Staf Khusus Presiden Jokowi, Adamas Belva Devara atau yang akrab disapa dengan Belva. Dalam laman Instagram terverifikasi miliknya, ia diketahui baru saja melamar sang kekasih, Sabrina Anggraini.

Diketahui pula bahwa CEO Ruangguru ini melamar Sabrina dengan cara yang tak biasa, yaitu dengan berpura-pura melakukan sesi foto bersama di depan gedung tempat Sabrina menimba ilmu yakni Massachusetts Institute of Technology (MIT), Amerika Serikat.

Sontak momen tersebut membuat sang kekasih kaget. Bersamaan dengan potret dirinya berlutut di hadapan sang kekasih sembari memperlihatkan kotak cincin yang terbuka, Belva mengatakan bahwa lamarannya diterima oleh Sabrina.

"She said yes!!! Luckiest man in the world.Alhamdulillah. Bismillah!" tulis Belva di instagram pada (04/10).

Tak berselang lama setelah membagikan kabar bahagia tersebut, Belva pun mengungkap tentang perjalanan cinta mereka. Go public pada Mei 2021 lalu, ternyata pasangan yang tengah berbahagia ini sudah menjalin hubungan sejak beberapa tahun lalu.

Berikut selengkapnya,

2 dari 5 halaman

Awal Dekat

Dalam unggahan terbarunya, Belva menjelaskan bahwa hubungan antara dirinya dan Sabrina terjalin sejak 4 Oktober 2019 lalu. Artinya, momen Belva melamar Sabrina tepat di hari perayaan anniversary mereka yang ke-2. Selain menjelaskan kapan mereka mulai berpacaran, Belva juga menceritakan awal ia dan Sabrina dekat.

"Kapan mulai kenal dan dekat? Kita berdua jadian tanggal 4 Oktober 2019, tepat 2 tahun lalu di Tokyo. Ceritanya dulu @sabrinaanggraini lagi jalan2 ke Tokyo sama temen2nya, lalu gw nekat nyamperin aja. 🤣 Kalau waktu itu ga pergi, kayanya ceritanya ga akan sampai saat ini," tulis Belva di Instagramnya.

baru saja lamaran ini 4 potret perjalanan cinta belva devara dan sabrina anggraini
Instagram/belvadevara ©2021 Merdeka.com
3 dari 5 halaman

Go Public Mei 2021

Kendati sudah berpacaran sejak tahun 2019, baik Belva maupun Sabrina tampak menutup rapat hubungan mereka ke publik. Keduanya diketahui mulai go public pada bulan Mei 2021. Sontak unggahan pertama kali mereka yang memperlihatkan potret kebersamaan dan kemesraan tersebut menarik perhatian dan ramai diperbincangkan publik.

baru saja lamaran ini 4 potret perjalanan cinta belva devara dan sabrina anggrainiInstagram/belvadevara ©2021 Merdeka.com

4 dari 5 halaman

Kerap Bagikan Momen Kebersamaan

Sejak saat itu, potret kebersamaan keduanya kerap terlihat dibagikan lewat Instagram masing-masing. Berbagai momen tampak dilalui mereka secara bersama-sama. Tak sedikit warganet yang kagum melihat pasangan ini. Mereka dinilai sebagai pasangan berprestasi dan saling mendukung mencapai mimpi masing-masing.

baru saja lamaran ini 4 potret perjalanan cinta belva devara dan sabrina anggrainiInstagram/belvadevara ©2021 Merdeka.com

5 dari 5 halaman

Rencana Pernikahan

Meski kini keduanya tengah menjalani hubungan jarak jauh lantaran Sabrina tengah melanjutkan studinya di Amerika Serikat, tak membuat hubungan keduanya renggang. Keduanya pun semakin yakin untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. Hal tersebut pun sudah dibuktikan Belva. Ia belum lama ini berkunjung ke Amerika Serikat dan melamar kekasihnya.

Kini sudah resmi lamaran, rencana kapan keduanya menikah pun kerap mengundang penasaran publik. Belva mengatakan bahwa ia ingin menikah sesegera mungkin. 

"Belum tau. Pengennya secepatnya. Belum kepikiran mau gimana. Apakah ada vendor2 yg berniat membantu?" tutup Belva sembari bercanda.

baru saja lamaran ini 4 potret perjalanan cinta belva devara dan sabrina anggrainiInstagram/belvadevara ©2021 Merdeka.com

(mdk/anf)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami